Martabak Legit Group Buka Gerai Baru di Tegal Slawi Brebes, Banyak Pilihan Rasa dan Topping Berlimpah

Martabak Legit Group Buka Gerai Baru di Tegal Slawi Brebes, Banyak Pilihan Rasa dan Topping Berlimpah

--

TEGAL, radartegal.com - Martabak merupakan jajanan yang sangat digemari masyarakat karena rasanya yang manis, gurih dan pastinya sangat enak.

Ada dua jenis martabak yang dikenal masyarakat yaitu, martabak manis dan martabak telor.

Salah satu brand martabak yang sudah sangat terkenal adalah Martabak Legit Group yang memiliki beragam varian rasa serta topping berkualitas tinggi serta melimpah.

Kini Martabak Legit Group hadir di Kota Tegal berlokasi di Jl. Abimanyu No.25, Slerok, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal dan ada di Jl. Pala Raya 3-1 Sibata Mejasem Barat dan ada di Brebes tepatnya di Jl. Kh. Wahid Hasyim, Dukuhtengah, Dukuh Tengah, Kecamatan Ketanggungan.

BACA JUGA: Martabak Lebaksiu Tegal, Cita Rasa yang Menggoda Selera

BACA JUGA: Sejarah Martabak di Indonesia, Ternyata Tegal dan Bangka yang Dikenal Menjadi Pencetusnya

Owner Martabak Legit Group H. E. Muharam mengatakan, untuk harga Martabak Legit Group dijamin sesuai dengan kantong masyarakat Tegal.

“Harga martabak kami cukup terjangkau, untuk martabak manis harganya Rp25 ribu all varian dan martabak telur di harga Rp33 ribu,” ungkap Muharam.

Menurutnya, adonan Martabak Legit Group sangat lembut dan empuk sehingga dapat menghasilkan martabak yang dijamin nikmat bahkan masih tetap enak apabila disantap pada esok harinya.

Pelanggan bebas memilih untuk jenis adonan yang diinginkan mulai dari adonan Original, adonan Redvelvet, adonan Mocca dan adonan Pandan.

BACA JUGA: Mitos Kesalahan Makan Martabak yang Sering Orang Lakukan, Jadinya Gak Enak Deh!

BACA JUGA: Mengenal Tuan Haji Abdullah, Pencipta Martabak Telur Khas Lebaksiu Tegal Asal India

Muharam menambahkan, untuk topping pun sangat banyak dan bervariasi, ada Coklat, Oreo, Pisang, Keju, Jagung, Kismis, Kacang, dan Susu.

Bagi yang menginginkan martabak telor dapat memilih daging sapi, kornet atau ayam sesuai dengan selera lidah.

Pelanggan juga dapat memilih saus yang mereka inginkan, ada saus BBQ, saus Original dan saus Black papper.

“Hampir setiap bulan kami mengadakan program promo yang menarik bagi pelanggan setia. Pastinya dengan promo tersebut akan banyak keuntungan yang dapat dinikmati pelanggan," tutur Muharam.

BACA JUGA: Jualan Kopi dan Martabak, Ririn Ekawati Diejek Turun Level: Di Kamus Saya Ga Ada Kata Gengsi

BACA JUGA: Sentil Jokowi, Rocky Gerung Sebut Pilkada Tetap Berlanjut Agar Tidak Ada Orang Balik Jadi Tukang Martabak

Dia juga mengimbau agar masyarakat follow sosial media instagram Martabak Legit Group di @officialmartabaklegitgroup dan tiktok @officialmartabaklegit agar tidak ketinggalan info promo menarik di setiap bulannya.

“Silakan kunjungi gerai kami dan nikmati lezatnya Martabak Legit Group. Bagi yang mager di rumah bisa pesan melalui online,” pungkas Muharam. (*)

Sumber: