Banyak Dijadikan Solusi Instan, Awas Terjebak Bunga Pinjol Cepat Cair hingga 30 Juta Tanpa KTP

Banyak Dijadikan Solusi Instan, Awas Terjebak Bunga Pinjol Cepat Cair hingga 30 Juta Tanpa KTP

HATI-HATI - Aplikasi pinjol cepat cair banyak menawarkan berbagai macam keunggulan, seperti limit hingga 30 juta tanpa ktp dengan syarat-syarat yang mudah.-ilustrasi/radartegal.com-

BACA JUGA: Jangan Langsung Tergiur Wir! Ini 4 Bahaya Pinjol Cepat Cair yang Justru Bikin Bangkrut?

Dengan tenor yang bervariasi, Kredivo memberikan fleksibilitas kepada penggunanya untuk menyesuaikan pembayarannya.

2. Tunaiku

Tunaiku juga bisa menjadi alternatif pinjol tanpa KTP yang memberikan layanan pinjaman tanpa agunan dengan rentang nominal mulai dari Rp-20 juta dan tenor 20 hari. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Tunaiku adalah tingkat bunga yang relatif rendah yaitu sebesar 3 persen per bulan.

Proses pengajuan pinjaman melalui Tunaiku juga sangat mudah, calon nasabah hanya diminta untuk melakukan foto selfie dan memberikan nomor telepon yang aktif. Dengan persyaratan yang minim, Tunaiku menawarkan akses mudah dan cepat, bagi mereka yang membutuhkan pinjaman tanpa agunan.

3. UangMe

Aplikasi pinjol cepat cair hingga 30 juta tanpa KTP berikutnya adalah UangMe, yang memberikan alternatif lain bagi kamu yang mencari pinjaman dengan persyaratan yang lebih fleksibel. UangMe menawarkan pinjaman mulai Rp400-4 juta, dengan tingkat bunga rendah sekitar 1,82 persen per bulan.

BACA JUGA: Butuh Uang Cepat? 7 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking Ini Bisa Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

BACA JUGA: Solusi Dana Mendesak, Ini Daftar Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024

Keunggulan lain dari layanan ini adalah variasi tenor cicilan yang bisa dipilih oleh pengguna, mulai dari 90 hingga 120 hari. Tanpa membutuhkan KTP, UangMe memberikan solusi praktis bagi calon peminjam yang mungkin tidak mau atau tidak bisa menyertakan dokumen identitasnya.

4. Pinjam Yuk

Aplikasi pinjol tanpa KTP Pinjam Yuk menawarkan opsi pinjaman dengan suku bunga yang relatif kecil, hanya sekitar 0,65 persen. Kelebihan lain dari layanan ini adalah tenor cicilan yang panjang, mencapai 91-120 hari ditambah fleksibilitas dalam pengaturan pembayaran.

Walaupun begitu aplikasi Pinjam Yuk memiliki batasan untuk pinjaman pemula dengan nominal mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 2 juta. Namun tentunya dengan kemudahan tanpa harus menggunakan KTP, penggunaan aplikasi ini akan sangat membantu nasabah.

Sumber: