Solusi Dana Mendesak, Ini Daftar Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024

Solusi Dana Mendesak, Ini Daftar Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024

Daftar Pinjol Cepat Cari Tanpa DC Lapangan--

RADAR TEGAL - Pinjol cepat cair DC lapangan menjadi salah satu pinjaman yang dapat digunakan oleh kaum galbay. Oleh karena itu jika Anda penasaran bisa simak artikel radartegal.disway.id.

Keberadaan DC, sering kali membuat khawatir nasabah yang trauma akan adanya teror. Pinjol cepat cair tanpa DC lapangan ini juga memiliki banyak keuntungan lainnya.

Selain dapat menjadi solusi bagi nasabah yang emmbutuhkan dana mendesak, pinjol cepat cair tanpa DC lapangan ini juga sudah dalam pengawasan OJK. Sehingga aman untuk digunakan dan tanpa ribet dalam pengajuannya.

Berikut daftar pinjol cepat cair tanpa DC lapangan yang bisa Anda gunakan di Tahun 2024.

BACA JUGA: 8 Pinjol Pasti Cair Tanpa Verifikasi Wajah, Dana Cair Mudah dan Cepat Cuma Tunggu 2 Menit

Daftar pinjol cepat cair tanpa DC lapangan

1. Easycash

Pinjol cepat cair tanpa DC lapangan pertama, yakni Easycash. Platfrom pinjaman satu ini cukup populer digunakan dan sudah banyak yang mengajukan dana darurat di aplikasi tersebut.

Anda bisa mengajukan pinjaman dengan bermodalkan KTP dan bisa cair dalam waktu beberapa menit saja. Selain itu, pengguna juga tidak perlu khawatir adanya praktik penagihan kasar karena sudah diawasi oleh OJK.

Plafon pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan dana maksimal sampai Rp60 juta dengan suku bunga rendah 0,6%. Namun, Easycash menjelaskan limit pinjaman tergantungan penilaian kredit debitur.

2. UKU

Pinjaman online resmi terdaftar OJK dan tidak menggunakan penagih pihak ketiga berikutnya, yakni UKU. Anda bisa memanfaatkan platfrom ini untuk mengajukan pinjaman Rp5 juta dengan tenor panjang 180 hari. 

BACA JUGA: Anti Ribet! Berikut 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke DANA, 1 Menit Notif Uang Cair Ada di HPmu

Tak hanya itu, keunggulan dari UKU bisa mencairkan pinjaman dalam waktu singkat hanya hitungan menit saja. Pastikan Anda sudah memenuhi berbagai dokumen seperti KTP dan syarat lainnya supaya mudah disetujui.

Sumber: