Viral! Audrey Davis, Anak David eks Naif Tersandung Kasus Video Syur

Viral! Audrey Davis, Anak David eks Naif Tersandung Kasus Video Syur

Audrey Davis-tangkapan layar-

JAKARTA, radartegal.id- Lama tidak terdengar kabarnya, David eks band Naif membawa kabar tidak menyenangkan. Hal ini menyangkut kasus video syur yang menimpa putrinya Audrey Davis.

Video syur tersebut tengah viral di media sosial dan menjadi perbincangan. Belakangan, video syur diduga mirip Audrey Davis tersebut memang benar adanya.

Diketahui, dua pria diringkus penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya karena diduga menyebarkan video syur Audrey anak artis David eks Naif. Hal ini diakui Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak.

Menurutnya, kedua pria yang ditangkap mereka berinisial MRS, 22 tahun, dan JE, 35 tahun. Diterangkannya, penangkapan berdasarkan laporan polisi nomor LP/B/3944/VII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 12 Juli 2024 dan LP/B/4343/VII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 29 Juli 2024.

BACA JUGA: Video Syurnya dengan Ariel Bikin Imej Hancur, Luna Maya: Tuhan Beri Kesempatan Kedua untuk Hidup Lebih Baik

BACA JUGA: 76 Video Syur Ditemukan di Akun Google Drive Dea Onlyfans, Pembelinya Komedian Terkenal

"Melakukan upaya paksa penangkapan terhadap dua orang tersangka," bebernya dikutip dari Disway.id. 

Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan Audrey Davis mengakui sosok wanita dalam video itu dirinya.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yg dilakukan terhadap saksi AD, Saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," katanya kepada awak media, Rabu 7 Agustus 2024.

Kemudian, Audrey disebut menyerahkan beberapa dokumen ke penyidik.

BACA JUGA: Masuk DPO, Keberadaan Polwan Cantik asal Manado Akhirnya Terlacak, Video Syur Ikut Dibahas

BACA JUGA: Video Syur Diduga Oknum Mahasiswa di Bali Viral, Terbagi dalam Potongan Pendek

"Saat pemeriksaan terhadap saksi AD, saksi AD juga menyerahkan beberapa dokumen kepada penyidik dan akan dilakukan analisa oleh tim penyidik terkait dugaan tindak pidana yang terjadi," tuturnya.

Sebelumnya, hari ini Audrey Davis tampak kembali datangi Polda Metro Jaya untuk jalani pemeriksaan di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Sumber: