Bukan untuk Kebutuhan Komsumtif, 8 Pinjol Bunga Rendah Ini Cocok untuk Modal Usaha

Bukan untuk Kebutuhan Komsumtif, 8 Pinjol Bunga Rendah Ini Cocok untuk Modal Usaha

CEPAT CAIR - Pinjol bunga rendah, selain terjangkau cicilannya juga cepat cair dengan syarat-syarat yang tidak bertele-tele.--

radartegal.id - 8 pinjol bunga rendah tanpa BI Checking 2024 ini, bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi produktif Anda. Apalagi dengan menggunakan aplikasi tersebut, calon nasabah bisa memilih plafonnya sesuai dengan keinginan daan kemampuannya.

Sedikitnya ada 8 pinjol bunga rendah tanpa BI Checking 2024, yang akan diulas dalam artikel ini, termasuk kelebihan dan kekurangannya. Hal pertama yang perlu dilakukan calon nasabah adalah memahami konsep pinjaman online atau pinjol.

Misalnya tentang BI checking sebagai salah satu syarat utama yang sering dicantumkan penyelenggara pinjol. BI checking, atau Informasi Debitur Individual (IDI), mencatat status pembayaran kredit (kolektibilitas) seseorang.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Paling Banyak Dipilih dan Favorit Warga +62, Apa Keuntungan dan Kerugiannya?

Sebelum ada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), layanan ini dikelola Bank Indonesia dalam Sistem Informasi Debitur (SID). Sekarang OJK mengelola sistemnya dengan nama Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK).

SLIK menyediakan informasi seperti pencarian, data dasar debitur, informasi pemilik atau pengurus badan usaha, fasilitas kredit, garansi yang diberikan. Selain itu juga informasi mengenai kredit atau pembiayaan lainnya.

15 aplikasi pinjol bunga rendah tanpa BI Checking

1. Akulaku

Akulaku tidak hanya terkenal dengan berbagai produk kreditnya, tetapi juga menawarkan bunga mulai dari 0,88% per bulan. Ini bisa menjadi pilihan menarik bagi kamu yang mencari opsi pinjaman tanpa BI Checking.

BACA JUGA: Pinjol Bunga Rendah Efektif untuk Penuhi Kebutuhan Finansial yang Tiba-tiba, Aman dari Teror DC

2. Kredit Pintar

Kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga mulai dari 0,83% per bulan melalui Kredit Pintar. Tawaran ini menjadi salah satu yang terendah di pasaran, membuatnya menarik bagi banyak peminjam.

3. Kredivo

Kredivo menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan pinjaman dan menetapkan bunga mulai dari 2,95% per bulan. Ini bisa menjadi opsi yang nyaman dan cepat untuk mendapatkan dana tambahan.

Sumber: