Pinjol Bunga Rendah Tak Ada 1 Persen, Bisa Jadi Cadangan Saat Terbentur Kebutuhan Mendadak

Pinjol Bunga Rendah Tak Ada 1 Persen, Bisa Jadi Cadangan Saat Terbentur Kebutuhan Mendadak

FAVORIT - Pinjol bunga rendah menjadi favorit banyak orang untuk memenuhi kebutuhan finansial yang mendadak dan tiba-tiba.--

4. DanaBijak

DanaBijak adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta dengan bunga mulai dari 0,7% per bulan. DanaBijak juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti tenor pinjaman hingga 12 bulan dan proses pengajuan yang cepat.

5. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan bunga mulai dari 0,4% per bulan. Tunaiku juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti tenor pinjaman hingga 36 bulan dan proses pengajuan yang cepat.

BACA JUGA: Jangan Salah Pilih! 5 Pinjol Bunga Rendah 2024 Terbaru Ini Sudah Mendapatkan Izin dari OJK, Bunga Mulai 0,6%

6. Akulaku

Akulaku adalah aplikasi pinjol yang menawarkan layanan kredit digital. Akulaku memungkinkan pengguna untuk membeli barang secara kredit di berbagai merchant rekanan, termasuk Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Bunga pinjaman Akulaku mulai dari 2,25% per bulan.

7. KoinWorks

KoinWorks adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman peer-to-peer lending. KoinWorks memungkinkan pengguna untuk meminjam uang dari lender lain. Bunga pinjaman KoinWorks mulai dari 0,75% per bulan.

Tips memilih aplikasi pinjol

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih pinjol bunga rendah:

1. Pilih pinjol yang terdaftar di OJK. Pinjol yang terdaftar di OJK telah memenuhi persyaratan dan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah.

BACA JUGA: 4 Alternatif Pinjol yang Aman untuk Penuhi Kebutuhan Mendesak, Fleksibel dengan Bunga Rendah

2. Bandingkan bunga pinjaman dari berbagai pinjol. Bunga pinjaman pinjol dapat bervariasi, mulai dari 0,4% hingga 2,95% per bulan.

3. Perhatikan tenor pinjaman. Tenor pinjaman yang lebih panjang dapat mengurangi beban bunga pinjaman.

Sumber: