Jangan Salah Pilih! 5 Pinjol Bunga Rendah 2024 Terbaru Ini Sudah Mendapatkan Izin dari OJK, Bunga Mulai 0,6%

Jangan Salah Pilih! 5 Pinjol Bunga Rendah 2024 Terbaru Ini Sudah Mendapatkan Izin dari OJK, Bunga Mulai 0,6%

Pinjol bunga rendah 2024--Youtube/kompas.com dan edit canva

Radartegal.id - Semakin bertambahnya waktu, masih banyak orang yang menggunakan pinjol yang tidak resmi yang berujung dengan perselisihan karena masalah bunga. Sebagai warga yang cerdas, kamu perlu menggunakan pinjol bunga rendah 2024 yang memiliki izin yang jelas dari OJK.

OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sebagai pemberi izin tentunya tidak sembarangan memberikan izin beroperasi. Jika ada pinjol bunga rendah 2024 yang memiliki izin OJK pada gambar, kamu juga perlu melakukan pengecekan lanjutan.

Pengecekan ini bisa kamu lakukan di laman situs OJK untuk mengetahui pinjol bunga rendah 2024 ini sudah terdaftar atau belum. Jika sudah terdaftar biasanya terdapat di dalam daftar.

Sebaliknya, kamu perlu waspada jika tidak ada daftar pinjol yang akan kamu gunakan di dalam daftar pinjol legal OJK. Meskipun menawarkan pinjol bunga rendah 2024, kamu perlu menghindarinya jika memang belum legal.

BACA JUGA: Perbandingan Risiko Pinjol vs Paylater, Kira-kira Mana yang Lebih Ringan untuk Debitur?

BACA JUGA: Benarkah Galbay di Pinjol EasyCash Bakal Didatangi DC Lapangan dan Masuk SLIK? Ini Kata Mantan Nasabahnya

5 Pinjol bunga rendah 2024 yang aman dan sudah legal OJK

Melansir dari Youtube Kompas.com, ada beberapa pinjaman yang menarik dan bisa kamu pilih. Pinjaman ini tentunya sudah mendapatkan izin dari OJK dan terjamin legalitasnya.

1. Spinjam

Spinjam adalah pinjaman online yang aplikasi Shopee miliki. Pinjaman ini sudah legal dan tentunya terpercaya dan bisa kamu andalkan jika dalam keadaan darurat.

Fitur ini merupakan keberlanjutan dari paylater yang ada di aplikasi e-commerce ini. Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan mudah hanya dengan mengisi data diri berupa KTP dan juga foto diri.

2. Akulaku

Siapa yang belum kenal dengan platform pinjaman yang satu ini? Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan cepat dan juga memberikan pinjaman dengan bunga yang cukup rendah.

BACA JUGA: Ajukan Pinjaman di 3 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Belum Masuk SLIK ini Bisa Aman dari Penagihan, Cek Syaratnya

Sumber: