2 Pemuda di Tegal Nekat Curi Yamaha NMax dari Teras Rumah Warga, Aksinya Terekam CCTV Warga

2 Pemuda di Tegal Nekat Curi Yamaha NMax dari Teras Rumah Warga, Aksinya Terekam CCTV Warga

TEREKAM CCTV- Kasus pencurian Yamaha NMax di Kota Tegal terekam CCTV pada Senin, 22 Juli 2024.-Agus Wibowo-Radartegal.disway.id

TEGAL, radartegal.id- Bagi pemilik kendaraan yang biasa parkir di teras rumah wajib untuk ekstra waspada. Dua pemuda di Tegal nekat curi Yamaha NMax dari teras rumah warga.

Aksi pemuda curi Yamaha NMax tersebut terjadi di komplek Perumahan Hunian Dozen di Jalan Karimunjawa Mintaragen Tegal Timur Kota Tegal. Korbannya adalah Kafiati.

Dengan menjebol kunci pagar, 2 pemuda itu  berhasil mencuri sepeda motor Yamaha NMax G 2859 QN yang berada di teras rumah korban pada Senin, 22 Juli 2024 sekira pukul 02.09 WIB. Aksi pencurian tersebut sempat terekam kamera CCTV, milik tetangga korban. 

Dalam rekaman, terlihat 2 pemuda di Tegal yang curi Yamaha NMax nampak santai saat melakukan aksinya. 

BACA JUGA: Beraksi di Belasan TKP, 4 Pelaku Pencurian Lintas Provinsi Dibekuk Tim Gabungan Polres Brebes dan Polda Jateng

BACA JUGA: Curi Speaker, Residivis Pencurian di Kabupaten Tegal Tertangkap Basah

"Sudah lapor polisi. Namun sampai sekarang, belum ada petugas yang ke rumah untuk cek TKP," kata suami korban, Edi, Selasa, 23 Juli 2024.

Bahkan potongan gembok yang dirusak oleh terduga pelaku, masih tergeletak di sekitar pintu gerbang rumahnya. 

"Pelaku memilki ciri-ciri tinggi, dan berperawakan langsing. Dari postur tubuhnya kedua pelaku itu masih muda. Namun sayang, mereka berdua memakai helm rapat dan berjaket," ungkapnya. 

Edi mengaku saat kejadian sekira pukul 01.00 WIB, istrinya mendengar suara gerbang pintu dibuka. Bahkan istrinya sempat melongok dari korden jendela, dan sepeda motornya masih ada. 

BACA JUGA: Pencurian Bawang Merah Rawan Terjadi, Ketua ABMI: Salah Satunya di Kecamatan Jatibarang

BACA JUGA: Antisipasi Aksi Pencurian, Petani Bawang Merah di Brebes Rela Jaga di Sawah

Hingga akhirnya kembali melanjutkan tidur. Namun saat terbangun waktu subuh, dan dirinya keluar rumah, ternyata motor Yamaha NMax miliknya sudah raib. 

Sumber: