Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal, Suasana Wisata Berbeda di Pabrik Pembuatan Gula

Agrowisata Loco Antik Pangkah Tegal, Suasana Wisata Berbeda di Pabrik Pembuatan Gula

Agrowisata Loco Antik Pangkah --

PANGKAH, radartegal.id - Wilayah Tegal terbilang sangat luas dari mulai kotanya hingga kabupatennya sehingga kaya akan tempat wisata baik wisata alam dan wisata buatannya seperti di Kabupaten Tegal terdapat wisata buatan yang sangat terkenal yaitu bernama Agrowisata Loco Antik Pangkah. 

Lokasi ini menawarkan pemandangan perkebunan tebu yang indah. Lokasi Agrowisata Loco Antik Pangkah terletak di Kawasan Desa Pangkah, Kecamatan Bogares Kidul, termasuk dalam Kabupaten Tegal. 

Masyarakat Tegal pasti sudah tidak asing mengenai wisata ini. Destinasi wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dari berbagai daerah bahkan wisatawan dari luar daerah.

Agrowisata yang menawarkan wisata yang memadukan pengalaman bersantai di perkebunan tebu dengan menaiki lokomotif tua peninggalan pemerintahan Belanda di Indonesia. Untuk menuju Rute Agrowisata Loco Antik Pangkah, jika berangkat dari pusat kota Tegal akan menempuh perjalanan sekitar 1 jam. 

 

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang Indah dan Murah, Sangat Cocok untuk Libur Lebaran

BACA JUGA: Dipercaya Bisa Obati Penyakit, Ini Mitos Obyek Wisata Pantai Pulau Kodok Tegal

Harga Tiket Biaya masuk objek wisata ini sangat terjangkau adalah Rp 5.000 per orang. Jika ingin menaiki kereta lokomotif harus membayar Rp 10.000 untuk dua putaran. Namun kereta ini hanya beroperasi hingga pukul 15.00.

Jam buka wahanai ini mempunyai jam buka yang sangat unik. Untuk hari Minggu buka pukul 21.00 WIB hingga 00.00 WIB dan Senin pukul 00.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Untuk menjelajahi kawasan perkebunan ini, Anda bisa menyewa lokomotif antik yang juga menjadi simbol wisata tempat ini. Dengan harga yang sangat terjangkau.

Berjalan-jalan dan nikmati indahnya pemandangan alam yang mengelilingi perkebunan tebu ini. Berikut ini adalah objek Wisata yang menjadi daya tarik dari destinasi wisata ini yakni

BACA JUGA: 5 Lokasi Wisata Tegal yang Murah dan Cocok Buat Healing

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Wisata Curug di Brebes, Menawarkan Panorama Keindahan Alam yang Bikin Fresh

Sumber: