Honda PCX 160 Bukan Skutik Biasa, Semakin Nyaman untuk Beraktifitas Seharian Penuh

Honda PCX 160 Bukan Skutik Biasa, Semakin Nyaman untuk Beraktifitas Seharian Penuh

NYAMAN - Desain dan fitur-fitur Honda PCX 160 2024 membuatnya semakin aman dan nyaman dikendarai, baik jarak dekat maupun jauh.--

SEMARANG, radartegal.id – Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah mengajak jurnalis, blogger vlogger, dan anggota komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Semarang (HPCI) touring ke Bandungan. Kali ini menggunakan motor Big Scooter Honda PCX160.

Dengan kapasitas tangki sebesar 8,1 liter yang ditunjang dengan konsumsi bahan bakar hingga 45 km/liternya, membuat pengendara dapat menjelajah beragam destinasi menarik. Terbukti selama perjalanan antara Semarang-Bandungan dilalui dengan kenyamanan yang maksimal.

Apalagi ukuran bagasi Honda PCX160 ini cukup luas hingga 30 liter, sehingga memudahkan pengendara menyimpan lebih banyak barang bawaan. Popularitas skutik premium ini tidak terlepas dari kombinasi kenyamanan berkendara, desain luxury, dan fitur-fitur modernnya.

BACA JUGA: Honda PCX 160 Terbaru 2024 Skutik Premium Dengan Desain Sporty, Cocok Untuk Menemani Aktivitas Anda

PCX 160 hadir dengan mesin 160cc berperforma mumpuni yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Selain itu, posisi berkendara yang sesuai postur masyarakat Indonesia, membuatnya nyaman untuk digunakan berkendara sehari hari.

Fitur-fitur berkelas Honda PCX160

Skutik bongsor ini juga telah menyematkan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipenya. Sehingga memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas para penggunanya.

Selama Juni 2024, lebih dari 6.000 unitnya telah dipinang warga Jawa Tengah (exclude Kedu dan Banyumas). Menurut survey, 98% penggunanya mengatakan puas dengan motor big scooter ini, karena kenyamanan yang dirasakan saat berkendara.

BACA JUGA: Honda PCX 160 Terbaru 2024 Tampil Modern dan Canggih, Touring Jadi Lebih Aman dan Nyaman

Mereka mengungkapkan kenyamanan dirasakan, baik saat berkendara dalam perkotaan maaupun touring jarak jauh. Tak heran bila mulai dari pelajar hingga pekerja profesional menargetkan big scooter ini sebagai pilihan berkendaranya.

Antusiasme masyarakat terlihat dari tingginya angka pemesanan dan permintaan test ride yang meningkat di dealer–dealer motor Honda di Jawa Tengah. Untuk mencoba riding test, konsumen bisa mendaftarkan diri via aplikasi Motorku X, dengan memilih dealer yang akan dituju beserta waktu kedatangannya.

“Wah seru sekali rasanya bisa merasakan kelebihan dan kehandalan Honda PCX 160. Perjalanan Semarang–Bandungan terasa ringan karena motor ini sangat nyaman dikendarai. Luar biasa seru kegiatan kali ini,” ungkap Artsenta, salah seorang jurnalis Semarang.

Sumber: