Pinjol Tanpa KTP Banyak Dipilih Nasabah, Awas Jangan sampai Galbay

Pinjol Tanpa KTP Banyak Dipilih Nasabah, Awas Jangan sampai Galbay

MENGUNTUNGKAN - Pinjol tanpa KTP biasanya menerapkan persyaratan yang mudah dan tidak berbelit-belit.--

radartegal.id - Pinjaman online atau pinjol kini banyak digunakan berbagai kalangan untuk memenuhi kebutuhan finansialnya. Tak terkecuali dengan pinjol tanpa KTP yang kini banyak dicari.

Karena selain persyaratan pinjol tanpa KTP cukup mudah, dana pinjaman yang dibutuhkan nasabah itupun akan cepat masuk ke rekeningnya. Apalagi beban suku bunga pinjaman yang diterapkannya pun bisa nasabah atur dari awal.

Sekadar informasi, dengan kemajuan teknologi informasi saat ini, pinjol tanpa KTP bisa dengan mudah diakses sebagai salah satu alternatif untuk memperoleh dana pinjaman dengan cepat. Sehingga bisa membatu persoalan keuangan yang tengah Anda hadapi.

BACA JUGA: Tahun Ajaran Baru, Ini 5 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair yang Bisa Dijadikan Dana Pendidikan

Hanya saja sebelum mengajukan proses peminjaman uang melalui pinjol tanpa KTP, Anda perlu melakukan pengecekan keabsahannya. Di antara tentang regulasi dan izin perusahaan penyedia jasa tersebut.

Memilih pinjol yang aman

Sebab, hal itu akan membuat anda merasa nyaman dan aman dalam melakukan transaksi. Untuk bisa mengenali, mana aplikasi pinjaman yang legal maupun illegal cukup mudah. Anda tinggal membuka laman atau website resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dalam laman tersebut, sudah ada daftar pinjol yang telah terdaftar. Jika, aplikasi yang menawarkan pinjaman tidak ada dalam daftar tersebut, maka bisa anda pastikan itu adalah illegal.

BACA JUGA: Pinjol Tanpa KTP Justru Menjebakmu! Ini Resiko yang Harus Ditanggung Jika Galbay

Nah, bagi anda yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi, mungkin aplikasi pinjaman online tanpa KTP berikut ini bisa menjadi alternatif sumber dana anda. Tetapi, anda juga harus berkomitmen mengembalikan dana pinjaman dengan baik.

5 Pinjol Tanpa KTP yang Rekomen

Memang ada begitu banyak pinjaman online. Namun berikut ini akan kami ulas 5 aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk mengajukan pinjaman tanpa KTP.

1. Kedivo

Aplikasi Kredivo, memiliki 2 layanan utama. Antara lain, pengajuan pinjaman online tanpa KTP dan layanan Paylater.

Sumber: