Beri Kontribusi Terhadap Pembangunan, Pj Walikota Tegal: Terimakasih Aisyiyah dan Muhammadiyah

Beri Kontribusi Terhadap Pembangunan, Pj Walikota Tegal: Terimakasih Aisyiyah dan Muhammadiyah

Pj Walikota Tegal menghadiri Milad ke-107 Aisyiyah--

TEGAL, radartegal.id - Pj Walikota Tegal Dadang Somantri menghadiri kegiatan Milad Aisyiyah ke-107 yang digelar pada Minggu, 14 Juli 2024 siang. Pada kesempatan itu, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Aisyiyah dan Muhammadiyah.

Dalam sambutannya, Dadang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Aisyiyah dan Muhammadiyah. Karena telah secara aktif memberikan kontribusi dalam membangun Kota Tegal melalui berbagai bidang, baik pendidikan, ekonomi, sosial dan lain sebagainya.

"Melalui lirik lagu mars Aisyiyah perlu di implementasikan ibu-ibu pada umumnya dan pengurus Aisyiyah khususnya. Sehingga mampu berkontribusi memajukan bangsa dan negera ini," katanya.

Menurut Dadang, Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Tegal beserta organisasi otonomnya diharapkan mampu terus mendukung dan berpartisipasi aktif. Untuk berkolaborasi dengan Pemerintah dalam memberikan warna baru untuk Kota Tegal yang lebih baik dan lebih maju ke depan.

BACA JUGA: Pj Walikota Tegal Terima Audiensi PD Aisyiyah, Ini Hasilnya

BACA JUGA: Pj Walikota Tegal Minta Ormas Turut Mendinginkan Suhu Politik Jika Sedang Naik

Ketua PD Aisyiyah Kota Tegal Dewi Umaro menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen. Karena telah bersama-sama mensukseskan kegiatan peringatan Milad ke 107 'Aisyiyah.

"Selain dari pekerjaan untuk mengurus Rumah tangga dirumah dan taat kepada suami. Akan tetapi juga harus memikirkan permasalahan ummat dan inilah yang dinamakan perempuan berkemajuan", tuturnya.

Sementara Ketua PD Muhammadiyah dr. Wahyu Heru Triyono, M.Kes. Mengucapkan selamat milad Aisyiyah yang ke 107. Dia mengatakan Aisyiyah sebagai perempuan-perempuan Muhammadiyah yang hebat.

"Kehadirannya tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Selama 107 tahun mengabdi dan memberikan kontribusi yang nyata untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia," ujarnya.

BACA JUGA: Hadir di Peringatan Hari Buruh Internasional, Pj Walikota Tegal Sampaikan Pesan Ini

BACA JUGA: Pj Walikota Tegal Minta Kader Implementasikan 10 Program PKK

Menurut Heru, dibutuhkan kerjasama dari semua komponen Ranting, Cabang dan Daerah untuk membangun mindset yg sama, visi misi yang sama. Untuk meraih tujuan yg sama yaitu mewujudkan masyarakat islam yang sebenar-benarnya.

Sumber: