Pj Walikota Tegal Terima Audiensi PD Aisyiyah, Ini Hasilnya

Pj Walikota Tegal Terima Audiensi PD Aisyiyah, Ini Hasilnya

Pj Walikota Tegal menerima audiensi dari PD Aisyiyah--

TEGAL, radartegal.id – Penjabat (Pj) Walikota Tegal Dadang Somantri menerima audiensi pengurus Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah di ruang kerjanya, Rabu 10 Juli 2024 pagi. Hadir mendampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Firman Hadi. 

Usai beraudiensi, Ketua PD Aisyiyah Kota Tegal Dewi Umaro mengatakan tujuan audiensi yakni silaturahmi dan kemudian menyampaikan program-program Aisyiyah. Di mana program dalam waktu dekat ini yakni rangkaian memeriahkan Milad ke-107 ‘Aisyiyah Tahun 2024 di antaranya donor darah, bazar dan pengajian umum. 

"Di Milad 107 tahun, nanti kami berharap dipuncak acara Bapak Pj. Wali Kota berkenan hadir," katanya.

Menurut Dewi, puncak Milad akan dilaksanakan pada Minggu, 14 Juli 2024 di Kecamatan Tegal Barat. Dengan mengangkat Tema Memperkokoh dan Memperluas Dakwah Kemanusiaan Semesta. 

BACA JUGA: Hadir dalam Tabligh Akbar Tahun Baru Islam di Tegal, Pj Walikota: Mari Bangun Kota Lebih Baik

BACA JUGA: Jelang Pemilu Serentak 2024 di Tegal, Pj Walikota Ingatkan ASN untuk Jaga Netralitas

“Kami sampaikan program, beliau itu pengin aksinya. Program kita sudah bagus-bagus namun perlu ada aksi nyata," ujarnya.

Dewi mengungkapkan, Aisyiyah sudah sejak 2015 merintis bank sampah bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup. Serta, mengundang ahli magot untuk kelola sampah.

"Kita targetnya pada 10 Agustus 2024 mendatang sudah ada bank sampah. Kita juga sudah menerapkan pengelolaan sampah yang baik di tempat kerja," terangnya.

Sumber: