Butuh Dana Pendidikan? 7 Pinjol Bunga Rendah 2024 Ini Bisa Dijadikan Solusinya

Butuh Dana Pendidikan? 7 Pinjol Bunga Rendah 2024 Ini Bisa Dijadikan Solusinya

CICILAN - Pinjol bunga rendah 2024 banyak menjadi pilihan nasabah, sebagai persiapan dana pendidikan di tahun ajaran baru.--

4. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjol yang telah berdiri sejak tahun 2014. Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp200 juta dengan tenor hingga 30 bulan. Bunga yang ditawarkan Tunaiku adalah 0,8% per hari.

5. ShopeePayLater

 

ShopeePayLater merupakan pinjol bunga ringan OJK yang ditawarkan oleh Shopee. Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp500.000 hingga Rp15 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan ShopeePayLater adalah 2,95% per bulan.

BACA JUGA: Korban Kebakaran Jangan Bingung, Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Tanpa Jaminan Ini Bisa Jadi Modal Usaha

6. Kredivo

 

Kredivo merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp30 juta dengan tenor hingga 24 bulan. Bunga yang ditawarkan Kredivo adalah 2,95% per bulan.

7. Permata Bank QuickCash

PermataBank QuickCash merupakan pinjol yang ditawarkan oleh Bank Permata. Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp50 juta dengan tenor hingga 36 bulan. Bunga yang ditawarkan PermataBank QuickCash adalah 2,95% per bulan.

Pertimbangan saat memilih pinjol

1. Tingkat Bunga yang Transparan

Pertimbangan pertama yang perlu diperhatikan adalah tingkat bunga yang dikenakan oleh Pinjol. Pastikan Anda memahami persentase bunga per bulan atau per tahun agar dapat menghitung total biaya pinjaman dengan jelas.

BACA JUGA: Pilihan Pinjol Bunga Rendah di Bawah 1 Persen yang Aman, Nomor 4 Bisa Cair Hingga 20 Juta

Sumber: