Pilihan Pinjol Bunga Rendah di Bawah 1 Persen yang Aman, Nomor 4 Bisa Cair Hingga 20 Juta

Pilihan Pinjol Bunga Rendah di Bawah 1 Persen yang Aman, Nomor 4 Bisa Cair Hingga 20 Juta

Pilihan Pinjol Bunga Rendah Dibawah 1% yang Aman dan Terdaftar OJK, Nomor 4 Bisa Cair Hingga 20Juta--

RADAR TEGAL - Pinjaman online (pinjol) telah menjadi solusi keuangan yang populer bagi banyak orang. Salah satu pertimbangan utamanya adalah tingkat bunga, sehingga kami  merekomendasikan pinjol bunga rendah 2024 jika Anda membutuhkannya.

Pinjol bunga rendah 2024 ini  menawarkan suku bunga yang lebih rendah daripada pinjaman online lainnya. Hal ini bisa menjadi keuntungan bagi Anda karena membayar jumlah bunga yang lebih sedikit selama masa pinjaman.

Sehingga dengan menggunakan pinjol bunga rendah 2024 yang suku bunganya lebih rendah, pembayaran bulanan Anda akan tetap relatif stabil dan memudahkan Anda untuk merencanakan anggaran keuangan Anda.

BACA JUGA: Aman dan Nyaman, Ini Daftar Pinjaman Online Legal OJK Bunga Rendah Langsung Cair

Berikut beberapa pinjol bunga rendah 2024 yang dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang akan melakukan pinjaman. Jangan buru-buru diskip, supaya mendapatkan informasi utuh terkait kekurangan dakelebihannya.

7 pinjol bunga rendah yang terverifikasi OJK

1. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjol yang telah berdiri sejak tahun 2014. Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp200 juta dengan tenor hingga 30 bulan. Bunga yang ditawarkan Tunaiku adalah 0,8% per hari.

2. Kredivo

Kredivo merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp30 juta dengan tenor hingga 24 bulan. Bunga yang ditawarkan Kredivo adalah 2,95% per bulan.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan KUR BRI 2024 dengan Bunga Rendah, Pinjam Rp50 Juta Angsuran sampai 60 Bulan

3. Akulaku

Akulaku merupakan pinjol bunga ringan OJK yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp15 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan Akulaku adalah 2,4% per bulan.

4. Indodana

Indodana merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta dengan tenor hingga 30 bulan. Bunga yang ditawarkan Indodana adalah 0,8% per hari.

5. Home Credit Indonesia

Sumber: