All New Honda BeAT 2024 Lebih Modern dengan Teknologi Smart Key, Parkir Jadi Tambah Aman

All New Honda BeAT 2024 Lebih Modern dengan Teknologi Smart Key, Parkir Jadi Tambah Aman

HONDA - All New Honda Beat 2024 membawa transformasi signifikan yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan dan keamanan, tetapi juga performa dan efisiensi bahan bakar.-(Foto: Istimewa)-

radartegal.id - All New Honda BeAT 2024 telah resmi diluncurkan, menghadirkan serangkaian inovasi yang menggoda para pecinta skuter di Indonesia. DIlansir dari channel youtube AutonetMagz Selasa, 4 Juni 2024.

Dengan desain yang segar dan fitur-fitur canggih, Honda Beat terbaru ini menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan efisien. 

Kali ini, Honda menambahkan teknologi Smart Key, menjadikan Honda BeAT semakin sulit dijamah oleh tangan-tangan jahil pencuri. Pembaruan ini menunjukkan komitmen Honda untuk terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen setianya.

Dalam segi desain, All New Honda BeAT 2024 tampil dengan perubahan yang signifikan pada panel bodi. Varian-varian seperti Street Deluxe dan Deluxe Smart Key menawarkan tampilan yang lebih modern dan dinamis. Simak ulasan lebih lanjut berikut ini.

BACA JUGA: 5 Motor Paling Irit Bahan Bakar, Juaranya Honda BeAT yang Seliternya Bisa Tempuh 60,6 Kilometer

Varian dan desain baru

All New Honda BeAT 2024 hadir dengan beberapa varian, yaitu Street Deluxe, Deluxe Smart Key, dan CBS. Setiap varian memiliki perbedaan mencolok pada desain panel bodi, memberikan tampilan yang lebih modern dan dinamis. 

Misalnya, panel bodi dari kepala, perisai depan, spakbor, hingga panel samping semuanya mengalami perubahan total. Pada varian Deluxe dan Street, desain panel bodinya serupa, hanya berbeda dalam permainan warna. 

Sedangkan untuk velg, varian Deluxe tetap mempertahankan ukuran 14 inci dengan desain yang sama seperti sebelumnya. Namun, untuk varian BeAT Street, velgnya mengalami perubahan menjadi 12 inci dengan desain mirip dengan Honda Genio, namun dengan warna berbeda.

BACA JUGA: Dibanderol 19 Jutaan, Honda BeAT Terbaru 2024 Punya Fitur Keyless Anti Maling

Spesifikasi ban

Varian Deluxe menggunakan ban depan dengan profil 80/90 dan ban belakang 90/90, keduanya berukuran 14 inci dari Federal. Sementara itu, BeAT Street menggunakan ban depan berukuran 100/90 dan ban belakang 110/90, keduanya berukuran 12 inci dari IRC. 

Sumber: