Spesifikasi HP Tecno POVA 6, Hanphone Terbaik Kelas 2 Jutaan yang Gendong Baterai 6000 mAh

Spesifikasi HP Tecno POVA 6, Hanphone Terbaik Kelas 2 Jutaan yang Gendong Baterai 6000 mAh

Spesifikasi dan harga terbaru Tecno POVA 6 2024--

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Infinix GT 20 Pro, Raja HP Gaming Baru Telah Hadir di Indonesia

BACA JUGA: 5 Alasan Lebih Memilih Hp Android dari iPhone, Salah Satunya Punya Banyak Fitur dan Opsi

Layar 

Beralih ke sisi depan ini adalah layar 6,78 inci panel AMOLED. Ini merupakan peningkatan dari POCA yang lama. Resolusinya 2460X1080 piksel atau FHD plus refresh up to 120 hz.

Jadi adaptif bisa naik 120 kalau ada aktivitas dan bisa turun ke 60 harus kalau tidak ada aktivitas di layerr. Smartphone ini punya 2 mode warna berbeda yaitu original dan bright color, secara umum kedua model ini memiliki tingkat coverage dan volume yang cukup tinggi untuk di CIP tree. 

Warnanya yang cocok untuk menonton video atau main game. Selain itu smartphone ini juga punya always on display ya. Jadi layarnya sudah support fitur always on display atau AOD.

Untuk bezelnya ini memang sangat tipis, tapi setidaknya atas bawah dan kanan kirinya udah cukup simetris dan sisi kamera selfie. Dengan model yang biasa disebut sebagai punch hole.

BACA JUGA:Spesifikasi Tecno Pova Neo 3 Desain Kekinian, Layar Lega 6.82 Inci, dan Baterai 7000mAh

BACA JUGA:Inilah Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro, HP Rp2 Jutaan dengan Kamera 108 MP, Cocok untuk Fotografi

Kamera

Untuk kamera Utama, smartphone ini sudah beresolusi 108 MP (wide),dengan dibekali Fitur PDAF, LED flash, HDR, panorama dan perekaman video hingga 2K@30fps. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 32 MP (wide) dilengkapi dengan fitur LED flash dan perekaman video hingga 2K@30fps.

System Hadware

Smartphone Tecno POVA 6 menggunakan Chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, CPU Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55), dan GPU Mali-G57 MC2. Untuk RAM terdapat dua tipe yaitu 8GB dan 12 GB yang dikombinasikan dengan memori Internal mencapai 256GB.

Slot memori eksternal yang membuat penggunannya tidak khawatir akan terjadi memori penuh dalam menyimpan file, foto, aplikasi, atau game dengan size yang tinggi.

Beterai

Sumber: