4 Motor Offroad Terbaik untuk Pemula yang Baru Belajar, Nyaman dan Bertenaga Banget

4 Motor Offroad Terbaik untuk Pemula yang Baru Belajar, Nyaman dan Bertenaga Banget

Ilustrasi. 4 motor offroad terbaik untuk pemula-freepik-

3. Yamaha WR155R

  • Motor trail dengan mesin 4-tak 155cc, menawarkan kombinasi performa dan kenyamanan untuk pemula. Ditambah lagi harga yang masih terjangkau bisa Anda dapatkan mulai Rp36 jutaan.

BACA JUGA: Keunggulan Motor Listrik SG-Max 2024, dengan Mesin 3000w yang Mampu Menerjang Banjir

BACA JUGA: Obyek Wisata Guci Sudah Dikunjungi 2,8 Juta Wisatawan, Kini Ada Jeep Offroad ke Jalur Pendakian Gunung Slamet

  • Motor offroad terbaik untuk pemula satu ini dilengkapi dengan suspensi upside-down di bagian depan untuk performa offroad yang lebih baik. Tidak perlu khawatir soal kenyamanan saat melintasi medan ekstrem.
  • Yamaha WR155R memiliki desain yang menarik dan fitur-fitur modern. Kelebihannya ini membuatnya cocok untuk pengendara pemula yang ingin belajar offroad.

4. Suzuki Raider J Crossover

  • Suzuki Raider J Crossover ini merupakan rekomendasi motor trail nyaman terbaik untuk pemula yang tangguh, dengan mesin 4 tak 113 cc, SOHC, 2 valve, silinder tunggal. Ia cocok digunakan sebagai motor offroad untuk perjalanan jauh atau sehari-hari.

  • Desain sederhana dan handal, dengan performa yang stabil di berbagai medan offroad. Cocok untuk pemula yang baru belajar dan berpostur tidak begitu besar.
  • Meskipun tidak sepopuler model-model lainnya, Suzuki Raider J Crossover tetap merupakan pilihan yang baik untuk pemula yang mencari motor offroad yang bisa dipercaya.

Penutup

Sejumlah rekomendasi motor terbaik untuk pemula di atas memiliki fitur serta kelebihan yang sesuai untuk orang-orang yang baru belajar offroad. Sebelum membeli, pastikan Anda sudah melakukan sejumlah pertimbangan dengan matang.

BACA JUGA: Tak Perlu ke Bengkel, Ini 8 Tips Menjaga Rem Motor Supaya Tetap Pakem

BACA JUGA: 12 Penyebab Motor Sulit Menyala, Tidak Selalu Karena Akinya Lemah

Misalnya terkait ketersediaan suku cadang dan layanan purna jual dari masing-masing merk untuk memudahkan perawatan dan perbaikan. Selain itu, Anda juga harus lakukan uji coba agar sesuai dengan kebutuhan yang dicari.

Demikian 4 rekomendasi motor offroad terbaik untuk pemula yang bisa jadi pertimbangan. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Sumber: