5 Alasan Lebih Memilih Hp Android dari iPhone, Salah Satunya Punya Banyak Fitur dan Opsi

5 Alasan Lebih Memilih Hp Android dari iPhone,  Salah Satunya Punya Banyak Fitur dan Opsi

Alasan Lebih Memilih Menggunakan Hp Android dari Iphone --

radartegal.id- Sebagian orang masih memilih menggunakan hp android ditengah-tengah gempuran hp iPhone. Hal ini memiliki alasan-alasan yang sudah di pertimbangkan oleh pengguna android tersebut.

Beberapa alasan lebih memilih android tersebut salah satu penyebabnya ada sederet hal yang menjadikan perangkat Android lebih unggul dan diminati.  

Mengingat hampir semuanya kini digunakan melalui HP, sangat penting memilih yang tepat ketika ingin beralih. Beberapa alasan tetap memilih menjadi pengguna android pun harus dipertimbangankan sesuai dengan kebutuhan.

Masih bingung, mau pake hp android atau iPhone? berikut alasan mengapa sebagian orang lebih memilih android dari pada iPhone. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 7 Fitur Canggih HP Google Pixel 2024, Tersedia Made by Google yang mempercepat Pembaruan Daripada Android

BACA JUGA: Spesifikasi Android Smart TV Hisense 40E5G, Ukuran Pas dan Kaya Hiburan dengan Harga Bersahabat

5 Alasan Lebih Memilih Menggunakan Hp Android dari iPhone 

                                             

1. Memiliki Banyak Fitur dan Opsi

Alasan pertama mengapa Android lebih layak dipilih adalah karena Android menawarkan lebih banyak opsi dalam hal desain, ukuran, warna, spesifikasi dan juga harga. 

Selain itu, sangat mudah untuk menemukan HP terjangkau dengan kualitas hampir menyamai flagship seperti Google Pixel 6a, Samsung Galaxy A54 5G dan OnePlus Nord N20 5G. 

Di samping itu, Android juga menawarkan lebih banyak fitur seperti reverse wireless charging, sensor fingerprint, headphone dan banyak lagi yang tidak ada di iPhone.

2. Penyimpan yang Bisa Diperluas

Mengingat HP merupakan perangkat yang akan selalu dibawa ke mana pun dan untuk menyimpan apapun, tak heran jika penyimpanan internal HP selalu cepat habis. 

Sumber: