7 Fitur Canggih HP Google Pixel 2024, Tersedia Made by Google yang mempercepat Pembaruan Daripada Android

7 Fitur Canggih HP Google Pixel 2024, Tersedia Made by Google yang mempercepat Pembaruan Daripada Android

fitur canggih hp google pixel 2024--

radartegal.id - Smartphone Google Pixel memang dikenal karena kesederhanaan UI-nya. Namun bukan berarti Google tidak memberikan fitur canggih kedalam HP andalan mereka itu. 

Faktanya, Google melahirkan cukup banyak fitur canggih untuk Pixel di mana sebagian besar di antaranya bahkan hanya tersedia di Goggle Pixel saja. Meski beberapa bisa digunakan di HP lain lewat bantuan aplikasi pihak ketiga.

Smartphone Google Pixel mungkin tidak sepopuler ponsel lainnya, tetapi Google Pixel memberikan beragam fitur canggih yang unik, dan eksklusif yang tidak dapat ditemukan pada perangkat lain.

Smartphone Google Pixel telah membangun sejumlah fitur istimewa dan canggih yang saat ini banyak dipakai oleh sistem Android lainnya. Sehingga menjadi pesaing berat smartphone di tanah air. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Menjadi Hp Kelas Atas, Ternyata Hp Google Pixel 7 Gunakan Chipset Google Tensor G2 Sebagai Alasannya

BACA JUGA: Intip Keunggulan Google Pixel 8, Ponsel Google Terbaru 2024 yang Punya Fitur Kamera Unggulan Pixel Shift

Fitur Canggih Smartphone Google Pixel

1. Kamera mumpuni

Saat peluncuran, Google mengatakan ponsel ini memiliki kamera terbaik saat ini. Klaim tersebut buka tanpa dasar, pasalnya Pixel meraih nilai DxOMark cukup tinggi, yakni 89. Secara spefikasi, kamera belakang Pixel berukuran 12,3 megapixel.

Kamera ini memliki apertur f/2.0. Ukuran pixelnya sendiri 1,55 micron.

Google melengkapinya dengan mode Smartburst yang secara otomatis memotret banyak frame dalam sekali tekan dan akan memilihkan hasil yang terbaik.

Selain itu, kamera ini menyediakan fitur HDR+ dan kemampuan merekam video 4K dengan 30 fps. Tak ketinggalan tersedia fitur digital image stabilization untuk merekam bebas getar.

2. Fast Charging

Sumber: