Desain Mirip Vesmet, Ini Kelebihan dan Kekurangan Honda Stylo 160 yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Beli

Desain Mirip Vesmet, Ini Kelebihan dan Kekurangan Honda Stylo 160 yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Beli

Desain Mirip Vesmet, Ini Kelebihan dan Kekurangan Honda Stylo 160 yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Beli--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

BACA JUGA:Honda X-ADV 750 CC 2024, Skutik Bongsor Terbaik yang Menjadi Incaran Pecinta Touring

Penggunaan bahan bakar dalam kondisi normal berkisar antara 43 hingga 45 km/liter. Adaoyb dengan kompresi 12:1 direkomendasikan menggunakan bahan bakar RON 92 untuk performa optimal.

3. Kenyamanan Berkendara

Posisi berkendara Honda Stylo 160 dirancang lebih ergonomis dibandingkan dengan vario 160. Stangnya lebih tinggi dan lebar, joknya juga lebih rendah 1 cm sehingga lebih nyaman.

Sayangnya terdapat kekurangan pada ruangan kaki dimana agak terbatas lantaran ruang yang sempit. Namun sisi baiknya jok bagian depan lebih meruncing memudahkan kaki untuk menjangkau tanah.

4. Kenyaman Pembonceng

Jok belakang Stylo juga cukup lebar dan nyaman dengan posisi pijakan kaki yang ergonomis. Namun, jok yang datar seringkali membuat posisi duduk penumpang melorot kebelakang sehingga perlu berpegangan.

BACA JUGA:Saingi Honda Scoopy dan Yamaha Fazio, Berikut Keunggulan WMoto Letbe Neon Terbaru 2024

BACA JUGA:Perbedaan Fitur Pengereman ABS dan CBS Motor Honda, Mana yang Cocok dan Lebih Aman untuk Anda?

5. Suspensi dan Handling

Dari segi suspensi maupun handling, Stylo sudah cukup mengesankan, suspensi depannya empuk walaupun sering mentok ketika melintasi polisi tidur. Handlinya lincah dan stabil untuk pemakaian harian di jalan kota.

6. Rangka yang Kuat

Stylo memakai rangka eSAF (enchanced Smart Architecture Frame) yang diklaim ringan dan kuat.

Tidak hanya itu, rangka ini juga memiliki garansi 5 tahun dan sudah mengalami perbaikan untuk mengatasi masalah karat dan patah pada model sebelumnya.

Akhir kata

Sumber: