Yamaha Nmax Turbo 2024, Motor Terbaru dengan Body Gagah dan Teknologi Mesin Canggihnya

Yamaha Nmax Turbo 2024, Motor Terbaru dengan Body Gagah dan Teknologi Mesin Canggihnya

Yamaha Nmax Turbo 2024, Spesifikasi dan Fitur Unggulannya--

TEGAL, radartegal.id - Perkembangan teknologi otomotif memang tidak ada habisnya,dari setiap tahunnya Yamaha selalu membuat inovasi terbarunya, pada tahun 2024 ini Yamaha baru saja mengeluarkan motor matic Yamaha Nmax Turbo 2024.

Yamaha Nmax Turbo 2024 ini adalah motor matic terbaru dari Yamaha yang dibekali dengan teknologi mesin dan fitur-fitur canggih yang tidak semua terdapat pada jenis motor matic lainnya.

Berikut ini adalah spesifikasi motor Yamaha Nmax Turbo 2024:

Mesin 

Jika dilihat dari spesifikasinya motor ini menggunakan tipe mesin 155cc Blue Core, VVA, 4/ Jumlah atau posisi silinder adalah Single Cylinder dengan volume 155.09 cc.

Tentunya dengan menggunakan teknologi terbaru Blue Core 155c yang canggih mampu memberikan sensasi kenyamanan lebih selama berkendara.

BACA JUGA:Tes Drive Yamaha Nmax Turbo Terbaru 2024, Beneran Kencang atau Cuma Gimmick Doang?

 

BACA JUGA:Motor Baru Honda Airblade 160 2024 Siap Saingi Yamaha NMax Turbo Terbaru, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Rangka dan Dimensi

Yamaha Nmax Turbo 2024 menggunakan tipe rangka Underbone dengan suspensi depan Teleskopic dan suspense belakang Unit Swing. Tidak hanya itu rem depan dan belakangnya pun udah menggunakan teknologi Hydraulic Single Disc Brake yang memberikan tingkat keamanan yang tinggi ketika berkendara.

Sedangkan untuk dimensinya P x L x T adalah 1.935 mm x 740 mm x 1.200 mm. Serta kapasitas tangki bensin yang mencapai 7.1 L.

Setelah mengetahui spesifikasinya, sekarang akan membahas beberapa fitur atau keunggulan yang terdapat dalam motor Yamaha Nmax Turbo 2024.

Turbo Riding Mode

Sumber: