Tes Drive Yamaha Nmax Turbo Terbaru 2024, Beneran Kencang atau Cuma Gimmick Doang?

Tes Drive Yamaha Nmax Turbo Terbaru 2024, Beneran Kencang atau Cuma Gimmick Doang?

drive Yamaha Nmax Turbo terbaru 2024--

radartegal.id - Review Yamaha Nmax Turbo terbaru 2024 yang katanya super kencang. Beneran atau cuma gimmick iklan doang?

Kalau dengar kata turbo tentunya identik dengan daya pacunya yang sangar. Nah baru-baru ini, Nmax mengeluarkan tipe terbarunya yaitu Yamaha Nmax Turbo.

Lalu apa bedanya Nmax generasi sebelumnya dengan adanya si Turbo ini. Apakah daya pacunya lebih kecang atau cuma pelengkap mesin saja.

Mari bedah Yamaha Nmax Turbo terbaru 2024 lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya. Simak artikelnya sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Motor Baru Honda Airblade 160 2024 Siap Saingi Yamaha NMax Turbo Terbaru, Berikut Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Hadir Dengan Berbagai Macam Varian, Berikut Daftar Motor Terbaru Yamaha 2024 Dengan Keunggulannya

Tes drive Yamaha Nmax Turbo terbaru 2024

Sebenarnya Turbo ini berasal dari tranmisi YECVT atau Yamaha Electric Continously Variable Transmission. Melihat uji drive dari channel Youtube Otomotif TV, perbedaan berkendara sangat terasa berbeda dari generasi sebelumnya.

Hal ini karena didukung oleh teknologi baru YECVT yang daya pacunya lebih responsif. Namun pada uji drive di lintasan sirkuit, tentunya semua fitur belum dicoba.

Seperti bagaima kemampuan menanjak maupun di lintasan yang turun. Serta egine brake yang belum terasa banget saat di lintasan landai.

Meski begitu, saat berkendara Anda bisa langsung merasakan bedanya spot dan tone. Serta jika turbonya diaktifkan, kesan berkedara jadi lebih terasa turbonya.

BACA JUGA:Dibilang Norak Karena Desainnya Aneh, Yamaha Fazzio Justru Memimpin Pasar Skutik Indonesia, Ini Alasanya

BACA JUGA:Teknologi Canggih Motor Yamaha Augur 155 CC, Lampunya Bisa Menyesuaikan dengan Suhu Lingkungan

Untuk riding mode sendiri ada dua yaitu tone mode yang cocok diaktifkan saat berkendara di dalam kota untuk berkendara santai dan pelan. Kemudian Spot Touring yang karakternya lebih agresif dan responsif.

Sumber: