Keunggulan Sharp AQUOS R8s Pro Terbaru 2024, Hadir dengan Slot Micro SD dan Jack Audio

Keunggulan Sharp AQUOS R8s Pro Terbaru 2024, Hadir dengan Slot Micro SD dan Jack Audio

keunggulan sharp aquos r8s terbaru 2024--

Radartegal.id- Sharp AQUOS R8s Pro resmi rilis di Indonesia dengan inovasi terbaru yang dibawanya. Televisi ini menawarkan spesifikasi yang tak kalah menggoda jika dibandingkan dengan merek lainnya.

Sharp AQUOS R8s Pro juga membawa fitur-fitur canggih dan unik. Salah satunya sistem pelepasan panas pada R8s pro merupakan sesuatu yang dapat dinantikan oleh para gamer mobile untuk performa tanpa overheating.

Smart TV ini juga menunjukkan dedikasi yang tak tergoyahkan dari SHARP untuk mendorong batas-batas inovasi dan keunggulan dalam teknologi mobile. Lalu, seperti apa detail Sharp AQUOS R8s Pro?

Apa saja keunggulan Sharp AQUOS R8s Pro yang memiliki fitur canggih dan unik serta mendorong inovasi terbaru dalam teknologi mobile? Simak ulasannya sampai selesai ya.

BACA JUGA: 5 Smartphone Termurah dan Terbaru 2024, Ada yang Tawarkan Chipset Kelas Menengah Terbaru

BACA JUGA: Sukses di Ranah Smartphone, Infinix Rilis Smart TV Infinix 43X5 yang Dijual Mulai Rp2 Jutaan

Keunggulan Sharp AQUOS R8s Pro terbaru 2024 

                                    

1. Kamera Utama yang Menjanjikan

Salah satu keunggulan dari Sharp AQUOS R8s Pro adalah sektor kamera utamanya. Perangkat ini diklaim sudah menggunakan sistem lensa yang dikembangkan bersama merek kamera terkemuka.

Kamera utama Sharp AQUOS R8s Pro secara khusus sudah mengusung sensor berukuran besar bertipe 1 inci. Resolusinya mencapai 47,2MP dengan lensa super wide-angle 19mm yang mendukung bukaan rana besar hingga f/1.9.

Dengan spesifikasi kamera tersebut, AQUOS R8s Pro tentu mampu menghasilkan gambar yang konsisten dalam berbagai macam kondisi cahaya. membawa Sensor spektrum 14 saluran yang mampu mendeteksi pencahayaan sekitar secara lebih baik.

Sharp sendiri tampaknya ingin membuat AQUOS R8s Pro sebagai ponsel fotografi. Mereka soalnya juga secara khusus mengembangkan case yang bisa digunakan untuk memasang berbagai macam filter berukuran 49mm seperti CPL, ND, hingga DHG Cross.

BACA JUGA: Keistimewaan Nokia Lumia Max 2024, Apakah Smartphone Ini Bisa Jadi Andalanmu?

Sumber: