Keunggulan Sharp AQUOS R8s Pro Terbaru 2024, Hadir dengan Slot Micro SD dan Jack Audio

Keunggulan Sharp AQUOS R8s Pro Terbaru 2024, Hadir dengan Slot Micro SD dan Jack Audio

keunggulan sharp aquos r8s terbaru 2024--

BACA JUGA: Keunggulan HP Vivo Y75 5G 2024, Desain Elegan dan Performa Mumpuni Membuat Idola Smartphone Masa kini

2. Dukungan Memori yang Unggulan

Guna melengkapi kemampuan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang menjadi dapur pacunya, Sharp AQUOS R8s Pro mempunyai dukungan memori yang sangat baik. Perangkat ini sudah menggunakan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0 berkapasitas besar.

Perangkat flagship dari Sharp ini secara khusus sudah menggunakan RAM berkapasitas sebesar 16GB. Jadi di atas kertas, AQUOS R8s Pro dapat digunakan untuk menangani berbagai macam tugas bahkan ketika dilakukan secara multitasking.

Sementara untuk media internalnya, perangkat ini mempunyai penyimpanan berkapasitas hingga 256GB. Kita pun dapat menyimpan data maupun memasang aplikasi dan game dengan lebih tenang tanpa khawatir akan cepat kehabisan ruang.

3. Menyediakan Slot Micro SD dan Jack Audio

Berbeda dengan kebanyakan ponsel flagship di masa sekarang, Sharp AQUOS R8s Pro masih dilengkapi dengan slot kartu media eksternal di mana mendukung hingga sebesar 1TB.  

BACA JUGA:  Atasi HP lemot, Berikut Cara Membersihkan File Sampah Smartphone dengan Jurus Jitu Ini

BACA JUGA: Review spesifikasi HP Sharp Aquos R9, Smartphone Canggih dengan Kamera Leica dan Layar 240Hz yang Memukau

Jadi kita masih bisa mengekspansi penyimpanan perangkat dengan mudah saat memerlukan kapasitas yang lebih besar.

Selain itu, perangkat satu ini juga masih membawa jack audio 3,5mm sebagai salah satu fitur tambahan. Kita pun bisa menggunakan perangkat suara kabel dengan lebih mudah. Kita setidaknya tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli kabel konverter.

4. Layar Menawan

Sharp AQUOS R8s Pro meluncur dengan menggunakan panel yang disebut Pro IGZO OLED. Teknologi buatan Sharp tersebut diklaim mampu menayangkan konten dengan gambar dan animasi yang menawan.

Panel Pro IGZO OLED yang dibawa oleh AQUOS R8s Pro secara teknis mempunyai tingkat kecerahan maksimal sampai 2.000nits. Ukurannya membentang hingga seluas 6,6 inci dengan resolusi gambar WUXGA+ (2730 x 1260 piksel).

BACA JUGA: Hp OPPO A17 Bukti Smartphone Murah Bisa Punya Kamera Bagus dan Baterai Kuat, Harga Cuma Sejutaan

Sumber: