5 Smartphone Termurah dan Terbaru 2024, Ada yang Tawarkan Chipset Kelas Menengah Terbaru

5 Smartphone Termurah dan Terbaru 2024, Ada yang Tawarkan Chipset Kelas Menengah Terbaru

TERJANGKAU - Sejumlah hp termurah di tahun 2024, ternyata memiliki spesifikasi dan fitur-fitur yang tak kalah dengan ponsel menengah ke atas.--

radartegal.id - Dunia digital semakin menggila dengan terus meluncurkan smartphone yang semakin canggih. Rekomendasi smartphone terbaru 2024, menawarkan harga yang relatif ramah dengan mengedepankan kualitas yang tinggi.

Rekomendasi smartphone terbaru 2024, mempunyai kelebihan masing-masing. Ada yang unggul dari segi layar, ada yang bagus kameranya, dan ada yang bagus performanya. Kapasitas RAM dan ROM juga besar, sesuai dengan kebutuhan di tahun 2024. 

Rekomendasi smartphone terbaru 2024 juga menawarkan chipset kelas menengah baru yang dibuat di fabrikasi kecil. Kinerja lebih kencang dan lebih hemat baterai. Ada juga opsi Fast Charging yang bisa isi baterai besar dalam waktu singkat.

Anda berminat membelinya? berikut rekomendasi smartphone terbaru 2024 yang dibandrol dengan Harga relatif murah dengan keunggulan kualitas semakin canggih dan efisien. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Sukses di Ranah Smartphone, Infinix Rilis Smart TV Infinix 43X5 yang Dijual Mulai Rp2 Jutaan

BACA JUGA: Hp OPPO A17 Bukti Smartphone Murah Bisa Punya Kamera Bagus dan Baterai Kuat, Harga Cuma Sejutaan

5 rekomendasi smartphone termurah dan terbaru 2024

                                           

1. Tecno Spark 10 Pro

Tecno Spark 10 Pro adalah hp 2 jutaan terbaik di tahun 2024. Hp ini ditenagai chipset MediaTek Helio G88 Octa Core dengan kecepatan hingga 2.0 GHz. Kapasitas RAM 8GB bisa ditambah dengan Extended RAM yang diambil dari ROM memungkinkan Anda bisa dapat RAM 16GB. 

Pilihan ROM 256 GB sangat worth it karena Anda bisa instal game dan banyak aplikasi berukuran besar. Skor AnTuTu Tecno Spark 10 Pro mencapai 253.628. Tecno Spark 10 Pro merupakan hp harga 2 jutaan terbaik di tahun 2024. 

Selain punya kapasitas memori besar, hp ini juga dilengkapi spesifikasi kamera yang bagus. Kamera utama beresolusi 50MP dan punya bukaan lensa lebar F1.6 bagus untuk foto malam hari.

2.  Samsung Galaxy A05s

Jika Anda ingin beli hp harga 2 jutaan terbaik di tahun 2024 yang bagus, Samsung Galaxy A05s adalah salah satu pilihan tepat. Hp ini memiliki layar luas 6.7 inci dan resolusinya sudah Full HD+. 

Sumber: