Sukses di Ranah Smartphone, Infinix Rilis Smart TV Infinix 43X5 yang Dijual Mulai Rp2 Jutaan

Sukses di Ranah Smartphone, Infinix Rilis Smart TV Infinix 43X5 yang Dijual Mulai Rp2 Jutaan

smart tv infinix--

Radartegal.id - Infinix telah meluncurkan smart TV terbaru mereka, yaitu Infinix Smart TV 43X5, di Indonesia. Smart TV ini memiliki ukuran 43 inci dan hadir dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp2 jutaan.

Smart TV dari brand yang semula berfokus pada dunia smartphone ini akhirnya berani merilis produk elektronik baru. Dengan segala fiturnya, smart TV Infinix ini disebut mempunyai fitur yang sangat lengkap dan modern.

Review Smart TV Infinix 43X5

Mengutip dari Tik Tok @hook.tech, smart TV yang baru rilis tahun 2024 ini sudah dilengkapi dengan resolusi Full HD (1920×1080), yang menampilkan gambar yang tajam dan jernih. Desainnya yang Ultra Slim Body memberikan sentuhan elegan dan modern, sedangkan Metal Bezel-less Design menambahkan kesan mewah pada ruang tamu pengguna.

"Layar dari smart TV ini berukuran 43in atau 108cm dengan resolusi full HD, jadi kalau nonton resolusinya full mentok di 1080 pixel, untuk OS yang digunakan adalah android 11." sebut akun tersebut.

BACA JUGA: Bikin Rusuh Pasar! Infinix Rilis Android TV 43 Inch Harga 2 Jutaan, Speknya Gak Kalah Hebat

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV Murah Rp1 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Punya Televisi Pintar Tidak Perlu Mahal

Selain itu, smart TV ini juga dilengkapi dengan dua speaker full range yang menghasilkan suara berkualitas tinggi. Untuk melindungi mata dari sinar biru, smart TV ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Anti-Blue Ray, sehingga memberikan kenyamanan saat menonton dalam waktu yang lama.

"Kalian sudah bisa men-download aplikasi-aplikasi di smart TV ini karena sudah tersedia Google play store, untuk speaker pada smart TV ini menggunakan digital dolby audio jadi untuk suara sudah tidak perlu diragukan lagi," lanjutnya.

Dengan fitur-fitur yang lengkap dan desain yang menarik, Infinix Smart TV 43X5 menjadi pilihan yang tepat untuk mengupgrade pengalaman menonton di rumah kamu. Dapatkan segera smart TV ini dan nikmati kualitas gambar dan suara yang luar biasa.

Sebagai smart TV yang termasuk sebagai Google TV, Infinix Smart TV ini juga sudah mendukung Google assistant seperti disebutkan oleh @hook.tech.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Android Smart TV Coocaa 40S5G, Kaya Fitur dan Punya Sudut Pandang 178 Derajat

BACA JUGA: Cuma Dibanderol Rp 1,9 Jutaan, Inilah Keunggulan Smart TV TCL A3 yang Diklaim Lebih Unggul dari Xiaomi 4A

Sumber: