Pilihan Tepat Jarak Jauh, Ini Daftar Motor Matic Terbaik Bikin Nyaman Pengendara

Pilihan Tepat Jarak Jauh, Ini Daftar Motor Matic Terbaik Bikin Nyaman Pengendara

Daftar Motor Matic Terbaik--

radartegal.com - Di tahun 2024, bagi para pecinta touring, pemilihan motor yang tepat sangat penting untuk memastikan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan jauh. Salah satunya menggunakan motor matic terbaik.

Motor yang digunakan untuk touring biasanya dirancang untuk kenyamanan dalam perjalanan panjang. Dilengkapi dengan fitur seperti kapasitas bahan bakar yang besar, posisi berkendara yang ergonomis, dan penyimpanan tambahan untuk barang bawaan.

Untuk melakukan touring, diperlukan motor matic terbaik yang dapat mendukung perjalanan. Agar nyaman. Motor matic untuk touring harus dilengkapi dengan jok yang empuk dan mesin yang bertenaga, sehingga dapat mengatasi berbagai kondisi jalan.

Berikut akan kami bahas mengenai 5 rekomendasi motor matic terbaik 2024 yang cocok untuk touring. Jadi, bagi Anda yang penasaran silahkan simak artikel Radartegal dengan seksama!

BACA JUGA: Harga Mulai Rp18 Jutaan, Motor Matic Honda Murah dan Cocok untuk Harian Ini Pas Bagi Pemula

BACA JUGA: 5 Motor Matic Irit Bahan Bakar Selain Honda BeAT, Harganya Terjangkau Cocok Buat Harian

Daftar motor matic terbaik yang nyaman untuk perjalanan jauh

Terdapat beberapa daftar pilihan motor matic yang dapat mendukung perjalanan touring anda menjadi nyaman. Berikut adalah daftarnya:

1. Honda Forza 250

Honda Forza 250 2024 Harga OTR, Promo Oktober, Spesifikasi & Review

* Harga Honda Forza 250: Mulai dari Rp90.501.000

Honda Forza 250 menawarkan berbagai kenyamanan berkendara yang luar biasa. Motor ini dilengkapi dengan mesin 250 cc SOHC eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 17 kW di 7.750 rpm. 

Motor matic yang satu ini memiliki desain yang elegan dan modern, sehingga cocok untuk perjalanan jauh atau touring. Kapasitas tangki sebesar 11.7 liter, membuat Anda tidak perlu khawatir kehabisan bensin selama touring. 

Selain itu, motor matic Forza 250 dilengkapi dengan windscreen elektrik yang dapat Anda sesuaikan. Tentu saja hal ini berguna untuk menciptakan kenyamanan karena arah angin dapat diatur melalui windscreen ini. 

Sumber: