Tampilan Baru Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125, Bangkitkan Nostalgia Motor Bebek Era Jupul

Tampilan Baru Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125, Bangkitkan Nostalgia Motor Bebek Era Jupul

LEGENDARIS - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna Pearl Cadet Gray Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125 untuk melengkapi dua warna sebelumnya.--

RADAR TEGAL – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan sepeda motor ikonik Honda Super Cub C125 tahun ini. Bahkan terdapat satu warna baru yang membuat motor legendaris ini semakin mengesankan. 

Warna baru Honda Super Cub C125 adalah Pearl Cadet Gray, yang memperkaya tampilan klasik sekaligus memperkuat karakter premium retro untuk pencintanya supaya tampil beda dan orisinal. Warna baru ini melengkapi dua warna yang sudah lama menjadi pilihan pecinta motor ikonik tersebut.

Keduanya adalah Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red. Selain suguhan baru pada warna bodi, Honda Super Cub C125 kini mempunyai kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu untuk tipe warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red.

Sejak kali pertama diperkenalkan pada 1958, model Super Cub tak lepas dari desain retro yang timeless, klasik, serta ikonik. Kesan tersebut dipertahankan hingga generasi terbarunya, yakni Honda Super Cub C125.

Kehadiran generasi baru ini tetap menghadirkan sensasi berkendara berdua dengan kehadiran bracket untuk kursi penumpang, serta pijakan kaki dengan desain khusus. Penyematan mesin SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara memberikan performa berkendara optimal.

Tampilan kekinian motor legendaris

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris yang selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya. Desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu, menjadikan sepeda motor jenis cub (bebek) ini semakin diminati.

”Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium. Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara,” kata Octa.

Retro Premium Honda Super Cub C125 memiliki desain retro premium dan unsur keunikan yang kental, sesuai dengan tagline-nya yakni ”The One and Original”. Sebagai pionir desain S-shape pada body, setiap bagian memberikan kesan berkelas di antara lekukan pada elemen bodinya.

Sedangkan unsur nostalgia sangat kuat tercipta dari sepatbor depan dan belakang dengan desain melengkung khas yang sangat memorable. Desain ikonik lainnya yang tetap bertahan orisinalitasnya adalah lampu yang membulat, model knalpot memanjang, serta tempat duduk berdesain single.

Sebagai pelengkap kesan premium, Honda Super Cub C125 disematkan pelindung kaki, sepatbor belakang dari unsur metal, serta didukung kelengkapan andal dari beragam fitur modernnya. Seat bracket misalnya, ada di bagian belakang pengendara.

Berikutnya terdapat pijakan kaki penumpang hadir meningkatkan citra autentik seperti generasi pendahulunya, yaitu Super Cub C100. Kehadiran pijakan kaki ini sekaligus memberikan kenyamanan lebih bagi mereka yang ingin berboncengan.

Setang kemudi dari Honda Super Cub C125 memberikan posisi berkendara natural yang nyaman dan mudah dikendalikan. Kondisi tersebut membuat pengendara mendapatkan posisi riding yang tegap, sekaligus dengan mudah mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah.

Mesin dan fitur-fitur Modern

Sumber: