Rekomendasi Tipe Smart TV Merk Panasonic Kualitas Terpercaya, Siap Dipinang untuk di Rumah

Rekomendasi Tipe Smart TV Merk Panasonic Kualitas Terpercaya, Siap Dipinang untuk di Rumah

Rekomendasi Tipe Smart TV Merk Panasonic Kualitas Terpercaya, Siap Dipinang--

Radartegal.id - Anda sedang cari smart TV kualitas jempolan yang bisa memuaskan hobi menonton Anda? Anda bisa pilih merk Panasonic. Pada artikel kali ini kami akan membahas rekomendasi tipe smart TV merk Panasonic kualitas terpercaya.

Panasonic memiliki kualitas paling baik sehingga tidak usah diragukan lagi soal performa yang diberikan untuk menonton ataupun bermain game. Agar lebih yakin, silakan simak artikel kami yang akan membahas rekomendasi tipe smart TV merk Panasonic kualitas terpercaya.

Tipe-tipe TV Panasonic yang akan kami informasikan ini tersedia dari beberagam ukuran layar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Yuk cari tau rekomendasi tipe smart TV merk Panasonic kualitas terpercaya tersebut pada artikel di bawah ini.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng rekomendasi tipe smart TV merk Panasonic kualitas terpercaya.

BACA JUGA: Cara Membersihkan Smart TV dengan Mudah dan Aman, Nomor 2 Masih Sering Diabaikan Konsumen

BACA JUGA: Perbandingan Smart TV Samsung Tizen TU690T 4K dengan Smart TV Samsung Tizen DU7200 4K, Punya Layar 70 Inci

Tipe smart TV merk Panasonic paling awet

1. TH-32FS600S

Pertama, rekomendasi tipe Smart TV merk Panasonic kualitas terpercaya datang dari tipe TH-32FS600S. Tipe ini memiliki ukuran layar sebesar 32 inch dengan resolusi yang digunakan adalah HD.

TV dari Panasonic ini hadir dengan mengungsung fitur-fitur canggih seperti my Home Screen 3.0, Adaptive Backlight Dimming, 2 HDMI Ports, 2 USB Ports. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp2 jutaan.

2. TH-43FX600S

Rekomendasi tipe Smart TV merk Panasonic kualitas terpercaya berikutnya dari tipe TH-43FX600S. Tipe ini memiliki ukuran layar sebesar 43 inch dengan resolusi yang digunakan adalah 4K Ultra HD.

TV dari Panasonic ini hadir dengan mengungsung fitur-fitur canggih seperti my Home Screen 3.0, Hexa Chroma Drive, 3 HDMI Ports, 2 USB Ports. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp4,5 jutaan.

BACA JUGA: Punya Prosesor Kristal 4K, Bagaimana Spesifikasi Smart TV Samsung Tizen TU690T Layar 70 Inci?

Sumber: