5 Rekomendasi wisata Air di Purwokerto, Tawarkan Panorama Keindahan Alam

5 Rekomendasi wisata Air di Purwokerto, Tawarkan Panorama Keindahan Alam

rekomendasi wisata air di purwokerto--

PURWOKERTO,radartegal.id- Purwokerto, ibu kota dari Banyumas ini ternyata menyimpan berbagai rekoemdasi destinasi wisata air keren yang wajib untuk dikunjungi. Dianugerahi bentang alam yang luar biasa indah, membuat wisata Purwokerto seolah tak pernah sepi dari pengunjung.

Wisata air memang menarik perhatian untuk di kunjungi saat liburan sekolah telah tiba. Beberapa rekomendasi wisata air purwokerto memang terkenal memiliki panorama yang masih asri dan siap semanjakan bagi etiap mata yang memandang.

Tak hanya memiliki panorama keindahan alam yang masih asri. Rekomendasi wisata air purwokerto juga menawarkan harga tiket masuk yang ramah di kantong para pelajar.

Buat kamu yang lagi liburan sekolah, wajib banget tahu destinasi atau tempat wisata Purwokerto yang bikin mata dan pikiran segar. Penasaran kan, seperti apa sih wisata di Purwokerto? Simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Wisata Air di Kota Tegal untuk Isi Libur Panjang Idul Adha

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Air di Tegal yang Menyegarkan, Stres dan Mumet Dijamin Berkurang

5 Rekomendasi wisata Air di Purwokerto

                                    

1. Wisata Air Baturaden

Wisata alam yang paling terkenal di Purwokerto adalah Baturaden. Masih asri dan sejuk, lokasinya terletak di lereng Gunung Slamet, tepatnya di Desa Karangmangu. 

Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau umum ke sini.Kamu bisa menikmati kolam renang, pemandian air panas, kolam luncur, terapi ikan, sepeda air, dan kebun binatang mini. 

Ada pula museum dan teater, nantinya akan diputar film tentang  budaya dan pariwisata yang berdurasi 10 hingga 15 menit.Harga tiket masuknya seharga Rp14 ribu, sudah bisa berenang, main sepeda air, dan menikmati pemandian air panas. Hanya tambah Rp8 ribu kalau mau berkunjung ke ke kebun binatang mini.

2. Wisata Air Curug Gomblang

Purwokerto dikelilingi banyak curug atau air terjun yang indah. Salah satunya Curug Gomblang. Butuh waktu selama 42 menit perjalanan dengan mobil atau motor untuk menuju ke sini.Air terjun ini memiliki pemandangan yang masih hijau asri. 

Sumber: