Rekomendasi 5 Wisata Air di Kota Tegal untuk Isi Libur Panjang Idul Adha

Rekomendasi 5 Wisata Air di Kota Tegal untuk Isi Libur Panjang Idul Adha

rekomendasi wisata air kota tegal --

TEGAL,Radartegal.id- Kota Tegal memang terkenal dengan beberapa destinasi wisata yang menarik tak hanya di kunjungi oleh masyarakat sekitar saja. Destinasi wisata di Tegal pun di kunjungi dari beberapa wisatawan daerah bahkan warga negara asing sekalipun.

Rekomendasi wisata air di tegal sangat menarik perhatian untuk di kunjungi. Kota yang terkenal dengan aroma teh ini, memang memiliki destinasi wisata air yang memiliki panorama keindahan yang  menakjubkan.

Destinasi wisata air kota Tegal pun banyak di rekomendasikan untuk para wisatawan hal ini karena keasrian panorama yang indah dan juga harga tiket masuk yang relatif murah. 

Berikut rekomendasi wisata air Kota Tegal yang memiliki panorama keindahan dengan keasriannya dan harga tiket yang relatif murah. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang Indah dan Murah, Sangat Cocok untuk Libur Lebaran

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Bikin Kulit Sehat  

5 rekomendasi wisata air Kota Tegal

                                   

1. Bahari Waterpark

Gerbang Mas Bahari Waterpark atau Bahari Waterpark merupakan salah satu wahana permainan air terbesar di Tegal, Jawa Tengah. Obyek wisata ini berjarak sekitar 4 kilometer (km) dari Stasiun Tegal atau 10 menit berkendara.  

Alamatnya berada di di Sumurpanggang, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Pesurungan Lor, Kecamatan Margadana, Kota Tegal. Pengunjung bisa menikmati beragam wahana permainan air yang seru, seperti kolam ombak, kolam olympic, Wild River, Ricer Slider, dan sebagainya.

Harga tiket masuk Bahari Waterpark cukup ramah kantong, yakni Rp25.000-30.000 per orang. 

2. Pantai Alam Indah 

Berada di pesisir utara, menjadikan Tegal memiliki sejumlah wisata pantai. Salah satu yang paling terkenal adalah Pantai Alam Indah.

Sumber: