Bukan Easycash Ataupun Kredivo Tapi Pinjol Bunga Rendah Ini yang Sudah Dipercaya Puluhan Juta Warga RI

Bukan Easycash Ataupun Kredivo Tapi Pinjol Bunga Rendah Ini yang Sudah Dipercaya Puluhan Juta Warga RI

Bukan Tunaiku Ataupun Kredivo Tapi Pinjol Bunga Rendah Ini yang Sudah Dipercaya Puluhan Juta Warga RI--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id. - Layanan pinjaman online dari era pandemi hingga sekarang masih menjadi solusi ekonomi bagi sebagian orang. Pinjol bunga rendah salah satunya, yang merupakan aplikasi pinjol yang sudah dipakai jutaan warga RI.

Pinjol bunga rendah sendiri merupakan aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman dengan beban bunga yang relatif kecil. Dengan bunga yang kecil, nilai tagihan yang harus dibayar setiap bulannya terbilang ringan.

Dengan begitu nasabah bisa membayar tagihan setiap bulan tanpa ada rasa kesulitan akibat nilai tagihan yang tinggi. Dengan pinjol bunga rendah ini pula, nasabah bisa tenang dan tidak perlu khawatir akan resiko galbay atau gagal bayar.

Nah pada pembahasan artikel kali ini, kita akan mereview satu aplikasi pinjaman online yang memiliki bunga yang rendah dan sudah diunduh oleh jutaan orang. Berikut review pinjol bunga rendah yang bisa Anda simak di bawah ini.

BACA JUGA: 9 Cara agar Data Tidak Disalahgunakan Pinjol, Tingkatkan Keamanannya dengan Hal-hal Ini

BACA JUGA: Nasabah Wajib Tahu! Ini Tips Penggunaan Pinjol yang Bertanggung Jawab, Biar Limit Makin Besar

Review pinjol bunga rendah Akulaku

Pinjol bunga rendah Akulaku merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi pinjol yang resmi terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Menurut regulasi OJK, bunga pinjaman online maksimal adalah 0,3% per hari dan 9% per bulan.

Nah menariknya, Akulaku hanya menawarkan bunga pinjaman yang lebih rendah yakni maksimal 6% per bulan. Dengan begitu, pinjol ini memiliki kelebihan bunga rendah dibanding pinjol konvensional lain.

Fitur dan kelebihan pinjol Akulaku

Adapun beberapa fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh pinjol bunga rendah Akulaku antara lain:

1. Pinjaman dengan Bunga yang Rendah

Akulaku telah bekerjsasama dengan beberapa layanan pinjaman online dan bank digital seperti Uki, Kredito, Uatas, dan Neobank. Melalui kerja sama ini, Akulaku menawarkan bunga pinjaman yang sangat kompetitif.

Sumber: