Bongkar Eksterior dan Interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited 2021, Apa Bedanya dengan Veloz Biasa?

Bongkar Eksterior dan Interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited 2021, Apa Bedanya dengan Veloz Biasa?

Bongkar Eksterior dan Interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited 2021, Apa Bedanya dengan Veloz Biasa?--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Sedangkan pada bagian sampingnya, khususnya area ban, Veloz limited ini menggunakan ban berukuran 185/65 R15 velg fullback. Untuk pengeremannya menggunakan rem cakram (roda dedpan) disertai teknologi ABS.

Adapun  emblem dual VVT-i khas pada atas spion yang berwarna hitam dengan lampu sein sekaligus fitur pengaturan elektrik dan auto-fold. Talang air dan handle pintunya pun juga sama, diberi finishing warna hitam dan akses smart entry.

Sementara untuk eksterior bagian belakangnya ada beberapa perubahan, seperti shark fin antena dan rear spoiler. Dan tidak lupa lampu belakangnya yang sayangnya masih memakai lampu bohlam halogen.

Kendati begitu, varian limited ini sudah dilengkapi dengan kamera mundur dan sensor parkir untuk memudahkan ketika parkir. Adajuga emblem GR tambahan pada bawah bember belakang yang sedikit menambah kesan stylish.

BACA JUGA: Penyebab dan Solusi Ketika Diesel Runway pada Toyota Kijang Innova, Simak Baik-Baik Agar Tidak Panik

BACA JUGA: Kekurangan Toyota Yaris Bakpao Bekas Seharga Rp100 Juta, Banyak PR Buat Kenyamanan Penumpang

2. Interior

Beralih ke bagian interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited, ruangan kabinnya dipenuhi dengan berbagai fitur kenyamanan. Contohnya seperti kursi duduk yang berlapis kain halus plus bintik merah dan pengaturan kursi manual.

Tidak hanya itu saja, bagian dashboardnya sudah dilengkapi dengan tombol pengaturan spion elektrik, sistem Smart Start, dan ornamen krom. Sementara setirnya dilapisi dengan bahan bulit dengan jahitan asli disertai dengan tombol pengaturan audio.

Akhir kata

Nah jadi itulah, ulasan mengenai review eksterior dan interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited yang secara keseluruhan sangat menarik dengan fitur yang lebih lengkap.

Sumber: