Bongkar Eksterior dan Interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited 2021, Apa Bedanya dengan Veloz Biasa?

Bongkar Eksterior dan Interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited 2021, Apa Bedanya dengan Veloz Biasa?

Bongkar Eksterior dan Interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited 2021, Apa Bedanya dengan Veloz Biasa?--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Sebagai salah satu dari varian terbatas yang dikeluarkan Toyota, New Avanza Veloz ini memiliki beberapa hal yang menarik. Salah satunya seperti eksterior dan interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited yang digadang-gadang sangat mewah.

Diketahui Veloz 1.5 GR Limited merupakan salah satu varian terbatas dari Avanza yang hanya diproduksi sekitar 3.700 unit saja. Varian ini berbeda dengan varian Avanza yang lain yang biasnaya diproduksi dalam skala yang masif.

Maka dari itu, banyak pecinta otomotif yang ingin memiliki mobil MPV tersebut namun juga harus siap dengan biaya yang lumayan besar untuk membelinya.

Nah daripada penasaran mengenai looks Veloz 1.5 GR Limited ini, mari kita ulas saja eksterior dan interiornya melalui penjelasan dibawah ini.

BACA JUGA: Mengusung Mesin 2ZR-FXE 1.800 cc, Intip 4 Keunggulan Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport 2024

BACA JUGA: Agustus Mendatang, Toyota Avanza Hybrid Akan Muncul Kali Pertama di GIIAS

Eksterior dan interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited

1. Eksterior

Dilihat dari bagian luarnya, tidak ada perbedaan yang signifikan antara varian ini dengan varian Veloz biasa. Kap mesin dan grillnya juga masih nampak sama mengadopsi dari varian sebelumnya.

Namun pada bagian grill depannya dilengkapi dengan finsshing chrome dan logo Toyota di tengah-tengah. Lampu utama depannya juga sudah menggunakan teknologi LED multi-reflector dengan cahaya putih.

Sementara itu lampu kecil dan lampu seinnya,masih memakai bohlam galogen. Begitu juga dengan fog lamp (lampu kabut) yang masih menggunakan bohlam halogen namun diberi cover baru yang lebih sporty dan agresif.

Ada juga tambahan body kit pada bagian bawah yang secara langsung memberikan kesan elegan dan sporty pada varian limited ini.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Toyota New Fortuner 2024, Kombinasi Kelincahan, Kehandalan serta Kemewahan

BACA JUGA: All New Toyota Voxy Dilengkapi Fitur Lengkap untuk Kenyamanan dan Keamanan Maksimal bagi Keluarga

Sumber: