Review Vespa LX 125 i-Get! First Impression Naik Vespa Paling Murah se Indonesia, Cek Fitur Lengkapnya

Review Vespa LX 125 i-Get! First Impression Naik Vespa Paling Murah se Indonesia, Cek Fitur Lengkapnya

First Impression Naik Vespa Paling Murah se Indonesia: Review Vespa LX 125 i-Get, Apa Aja Fiturnya?--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Vespa LX 125 i-Get merupakan skuter matic entry-level dari Vespa yang muncul sebagai pilihan mendang-mending pecinta Vespa. Dibekali dengan mesin 125cc yang irit dan lincah, LX 125 ini leih cocok unytuk berkendara harian di kota ataupun desa.

Terlebih lagi, dari segi harga, LX 125 ini memiliki harga yang paling murah diantara produk Vespa lainnya. Dengan begitu, khusus untuk konsumen yang punya budgdet terbatas namun ingin merasakan motor Vespa, bisa membeli LX 125 ini.

Namun, walaupun punya harga yang paling murah, namun LX 125 ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik. Bodinya yang ramping dan kompak, disertai lekak-lekuk menjadi ciri khas skutik jebolan Italia tersebut.

Nah pada pembahasan artikel kali ini, kita akan mereview Skutik Vespa LX 125 ini dengan harga Rp40 jutaan, apa saja yang bisa didapat.

BACA JUGA:Bongkar 5 Kekurangan Vesmet Vespa Sprint S Terbaru, Harga Mahal Nyiksa Pemilik?

BACA JUGA:Pesaing Vespa Matic, Begini Keunggulan Yamaha Grand Filano 2024 Harganya Relatif Terjangkau

Review Vespa LX 125 i-Get

Desain dan Tampilan

Melihat bagian luar atau eksteriornya, Vespa LX 125 memiliki desain yang retro dan sangat khas Vespa namun dengan beberapa pembaruan modern.

Untuk bagian-bagian luarnya seperti Spion Chrome masih sama dengan gaya klasik namun kini dibuat lebih elegan. Lampu depannya juga sudah menggunakan lampu LEd deengan dua klaster (sejak 2019).

Dengan penggunaan lampu LEd dan dua klaster membuat visibilitas saat malam hari lebih terang dan juga lebih modern. Ada juga lampu sein yang masih menggunakan bohlam, namun sudah dilengkapi dengan tiga titik LED untuk DRL.

Beralih ke bagian spakrbonya, kini dibuat lebih sederhana dibanding model sebelumnya. Sementara itu desain velgnya dibuat lebih sporty dengan diameter 11 inci pada bagian depan.

BACA JUGA:Pilihan Anak Muda, Begini Review Honda Stylo 160 2024 yang Jadi Pesaing Vespa Matic

BACA JUGA:Favorit Rizki Ridho, Ternyata Begini Keunggulan dan Spesifikasi Vespa Matic Baru Primavera S

Sumber: