Pesaing Vespa Matic, Begini Keunggulan Yamaha Grand Filano 2024 Harganya Relatif Terjangkau

Pesaing Vespa Matic, Begini Keunggulan Yamaha Grand Filano 2024 Harganya Relatif Terjangkau

Keunggulan Yamaha Grand Filano 2024--

Radartegal.id - Banyak motor keluaran Tahun ini yang memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah Yamaha Grand Filano 2024. Apalagi fitur-fitur canggih membuat motor ini siap bersaing dengan skutik retro lainnya.

Jika Anda sedang mencari skutik retro bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan berikan keunggulan Yamaha Grand Filano 2024 yang memiliki tampilan mewah.

Tampilan Yamaha Grand Filano 2024 mirip dengan vespa matic namun harganya jauh lebih terjangkau yaitu kisaran Rp27 jutaan saja. Dengan adanya keunggulan yang cukup banyak, motor ini mencuri perhatia  pecinta skuter di Tanah Air.

Langsung saja, berikut keunggulan Yamaha Grand Filano 2024 yang mampu bersaing dengan skuter lainnya dan bisa Anda baca dibawah ini.

BACA JUGA: Di Balik Gayanya yang Memukau, Ini yang Harus Anda Ketahui dari Yamaha Grand Filano 2024

BACA JUGA: Perbandingan Yamaha Fazzio dan Filano 2024, Mulai dari Fitur sampai Kenyamanannya

Keunggulan Yamaha Grand Filano 2024

1. Desain Klasik yang Memukau

Grand Filano Neo menawarkan pilihan warna yang mengesankan, dengan jok hitam yang elegan. Varian Lux, di sisi lain, hadir dengan sentuhan premium berupa jok berwarna coklat.

Meskipun berbeda dalam pilihan warna, keduanya menampilkan desain yang sangat classy dengan nuansa Eropa yang kental. 

2. Pencahayaan LED yang Modern

Dengan teknologi LED di seluruh lampu, Grand Filano menampilkan batok headlamp yang unik dengan bentuk segi lima. Dilengkapi dengan lampu Daytime Running Light (DRL) dan lampu sein lonjong tipis, skuter ini menampilkan tampilan modern yang memukau.

Desain serupa juga diterapkan pada bagian belakang, menciptakan kesan keseluruhan yang serasi untuk para penggemarnya.

Sumber: