Review Vespa LX 125 i-Get! First Impression Naik Vespa Paling Murah se Indonesia, Cek Fitur Lengkapnya

Review Vespa LX 125 i-Get! First Impression Naik Vespa Paling Murah se Indonesia, Cek Fitur Lengkapnya

First Impression Naik Vespa Paling Murah se Indonesia: Review Vespa LX 125 i-Get, Apa Aja Fiturnya?--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Fitur lainnya

Untuk fitur-fitur seperti panel instrumen, ada speedometer analog dengan tambahan layar digital yang menampilkan fuel meter, trip meter, dan jam digital. 

Ada juga power outlet USB di penyimpanan dasbor yang bisa untuk mencharger baterai smartphone ketika berpergian. Bagasinya dibawah jok juga cukup besar, bahkan bisa untuk menampung helem open face, sarung tangan, jaket, dan barang-barang lainnya.

Kenyamanan

Dari sisi kenyamanan, jok dari Vespa LX 125 i-Get ini dirancang lebih sempit dengan pijakan kaki yang lebih ergonomis. Dengan begitu, posisi berkendara bisa menyesuaikan dengan tinggi tubuh pengendara.

Adapun suspensi depan yang single arm mampu memberikan sisi empuk walaupun terasa lebih keras dibanding skutik-skutik buatan Jepang.

BACA JUGA:Keunggulan Vespa GTS 300 Super Tech Punya Desain Menggoda dan Teknologi Canggih Bikin Terkesan Pecintanya

BACA JUGA:Performa Mesin Bandel, Suzuki Saluto 125 CC 2024 Ini Memiliki Gaya Retro Modern Mirip Vespa

Kendati demikian, Vespa memiliki kelebihan diameter roda depan yang lebih kecil sehingga lincah dan handal ketika berkendara di jalan kota.

Performa Mesin

Sedangkan untuk performa mesin, LX 125 dibekali dengan jantung mesin berkapasitaskan 124cc yang sudah memakai teknologi i-Get dengan 3 klep.

Dengan mesin tersebut, output tenaga yang dihasilkan mampu menyentuh 10,2 Hp dan sudah cukup pas untuk pemakaian sehari-hari. Tidak hanya itu setelah mencapai kecepatan tertentu performanya juga akan stabil dan tetap nyaman.

Akhir kata

Nah jadi itulah ulasan mengenai review Vespa LX 125 i-Get yang menjadi varian Vespa termurah di Indonesia. Bagaimana tertarik untuk membelinya? Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Sumber: