Daftar 4 Aplikasi Pinjol Semi Legal Terbaru Cepat Cair Walaupun Pernah Galbay Puluhan Juta

Daftar 4 Aplikasi Pinjol Semi Legal Terbaru Cepat Cair Walaupun Pernah Galbay Puluhan Juta

Daftar 4 Aplikasi Pinjol Semi Legal Terbaru Cepat Cair Walaupun Pernah Galbay Puluhan Juta --Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Aplikasi pinjol semi legal merupakan layanan pinjaman online yang bisa menjadi alternatif bagi para nasabah yang sudah pernah galbay.

Pasalnya jika sudah pernah galbay akan sulit untuk mendapatkan pinjaman di layanan pinjol lainnya. Meski demikian pinjaman online semi legal tidak bisa dikatakan sebagai alternatif pinjaman sepenuhnya.

Hal ini dikarenakan layanan dalam pinjol semi legal belum dapat dipastikan aman meskipun sudah beriming-iming "legal". Namun kelebihannya pinjol ini sangat mudah cair dengan proses persyaratan yang mudah.

Nah berikut ini adalah ke empat aplikasi pinjaman online semi legal yang memiliki kelebihan cepat cair dan dapat diajukan oleh nasabah yang pernah galbay.

BACA JUGA: 5 Keuntungan Pinjaman KTA Dibanding Pinjol serta Perbandingannya yang Wajib Nasabah Tahu

BACA JUGA: 5 Solusi Galbay Pinjol Ilegal 2024, Cara Aman Agar Tidak Didatangi Debt Collector

Lebih dalam mengenai aplikasi pinjol semi legal

Namun sebelum masuk ke topik utama, ada baiknya kita mengenal lebih jauh tentang layanan yang diberikan pinjol semi legal.

Aplikasi pinjaman online semi legal merujuk pada aplikasi pinjol yang operasinya berada di status legal dan ilegal. Berdasarkan informasi, pinjol semi legal biasanya tidak memiliki DC lapangan dan belum masuk SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan) OJK.

Kendati demikian, aplikasi pinjaman online semi legal masih dapat beroperasi dan memberikan pinjaman pada para nasabah yang sering ditolak oleh pinjol legal.

Berikut daftar 4 aplikasi pinjol semi legal yang cepat cair dan bisa diajukan oleh nasabah galbay:

  • Pinjol Klik Kami
  • IJ
  • Pinjol Modal Nasional
  • Pinjam Duit

BACA JUGA: Membatalkan Pinjol di Easy Cash, Bisakah Jadi Pilihan saat Berubah Pikiran?

BACA JUGA: Tenang! Ini 8 Cara Mengatasi DC Pinjol yang Mengintimidasi, Ketahui Hak-hak Anda Agar Tak Bisa Ditekan

Adapun ke empat aplikasi pinjaman online semi legal diatas memiliki proses pencairan yang terbilang cepat. Selain itu, pinjaman juga bisa diajukan oleh nasabah yang berstatus sudah pernah galbay atau gagal bayar.

Sumber: