5 Keuntungan Pinjaman KTA Dibanding Pinjol serta Perbandingannya yang Wajib Nasabah Tahu

5 Keuntungan Pinjaman KTA Dibanding Pinjol serta Perbandingannya yang Wajib Nasabah Tahu

5 keuntungan pinjaman KTA dibanding pinjol-freepik-

Radartegal.id – Nasabah harus tahu sejumlah keuntungan pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) dibanding pinjol serta perbandingannya. Apalagi bagi nasabah pemula yang baru pertama kali ingin pinjam uang.

Keuntungan pinjaman KTA dibanding pinjol bisa jadi pertimbangan Anda. Apalagi saat ini butuh uang dalam jumlah besar namun tidak memiliki jaminan yang cukup.

Kemudahan dan keuntungan pinjaman KTA dibanding pinjol ini seringkali menarik minat konsumen yang perlu uang cepat. Ditambah lagi fleksibilitasnya yang tidak kalah dari pinjaman online.

Selengkapnya berikut 5 keuntungan pinjaman KTA dibanding pinjol yang bisa Anda ketahui. Mulai dari bunga yang rendah, fleksibel, dan sebagainya.

BACA JUGA: 5 Solusi Galbay Pinjol Ilegal 2024, Cara Aman Agar Tidak Didatangi Debt Collector

BACA JUGA: Bukan Mustahil! Begini Cara Memperbaiki Skor Kredit yang Buruk agar Lancar Mengajukan Pinjaman

5 Keuntungan pinjaman KTA dibanding pinjol

Di bawah ini beberapa keuntungan KTA daripada pinjaman online yang bisa Anda dapatkan. Berikut di antaranya.

1. Bunga yang Lebih Rendah

Sebagian besar suku bunga pinjaman KTA lebih rendah jika dibandingkan dengan pinjol. Hal ini bisa membuat total biaya pinjaman lebih terkendali dan lebih mudah untuk direncanakan.

Apalagi saat pinjam tidak perlu menyertakan agunan atau jaminan apapun. Inilah jadi salah satu keunggulan KTA dibanding pinjol yang paling terasa.

2. Tenor Fleksibel

Kelebihan pinjaman KTA daripada pinjol berikutnya yaitu tenornya yang fleksibel. Meski memang pinjaman online juga tergolong fleksibel, tetapi KTA menawarkan jangka waktu bayar lebih panjang dengan cicilan rendah serta terjangkau.

Sumber: