6 Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaru 2024, Ada yang Bisa Tempuh hingga 50 KM Sekali Cas

6 Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaru 2024, Ada yang Bisa Tempuh hingga 50 KM Sekali Cas

rekomendasi motor listrik terbaru 2024--

radartegal.id - Ada beberapa motor listrik yang populer di Indonesia pada tahun 2024. Saat ini, motor listrik terbaru 2024 mulai banyak diminati di Tanah Air.

Populasi motor ini dinilai akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Bahkan menariknya beberapa motor listrik keluaran terbaru 2024, mampu menempuh jarak yang lebih jauh dari motor kovesioal dalam satu kali pengecasan daya.

Motor Listrik terbaru 2024 banyak direkomendasikan untuk para tukang ojek, karena terhitung lebih irit. Sebab selain memiliki kelebihan ramah lingkungan, motor listrik juga mumpuni untuk menempuh perjalanan jarak jauh seharian. 

BACA JUGA: Motor Listrik Tidak Bisa Digas? Gak Perlu Panik, Ini Solusinya agar Kembali Normal

Perawatan motor listrik terbaru 2024 juga tergolong minim, karenakan motor jenis ini mempunyai komponen lebih sedikit dibandingkan motor konvensional. Pengguna motor listrik juga tidak perlu rutin mengganti oli atau mengganti busi, serta membersihkan filter oli ataupunudara.

6 rekomendasi motor listrik terbaru 2024 

1. Gesits Raya

Gesits Raya menjadi motor listrik dengan tampilan modern seperti Beat Street atau Nex Crossover. Motor listrik Gesits Raya sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Motor ini memiliki jarak tempuh 50 KM dengan kecepatan maksimal 70 KM per jam yang ditenagai oleh baterai Le NCM 72 Volt 20 Ah dan dinamo 1500 Watt.

2. Niu Gova 3

Niu Gova hadir dengan desain simpel dan sporty cocok untuk gaya santai bersama teman-teman. Ditenagai oleh tenaga 2000 Watt dan baterai litium 60 Volt 40 Ah,  motor ini menawarkan akselerasi halus dan jarak tempuh hingga 70 km dengan waktu pengisian baterai 6,5 jam. 

BACA JUGA: Musuh Bebuyutan Pengendara, Berikut Panduan Lengkap Mengatasi Masalah Charger Motor Listrik yang Bikin Emosi

3. Honda EM1 e:

Berdasarkan penelusuran Carmudi, Honda EM1 e: laku terjual hingga ratusan unit setelah pameran tersebut berakhir. Angka ini tentu terus bertambah sehingga Honda EM1 e: kini bisa dibilang termasuk salah satu motor listrik populer di Tanah Air.

Secara spesifikasi, Honda EM1 e: dibekali baterai model tukar yang dinamakan Honda Mobile Power Pack e:.

Sumber: