Akhirnya Honda BeAT 2024 Rilis 8 Varian Warna Baru yang Lebih Glossy dan Sporty, Warna Nomor 3 Paling Ditunggu

Akhirnya Honda BeAT 2024 Rilis 8 Varian Warna Baru yang Lebih Glossy dan Sporty, Warna Nomor 3 Paling Ditunggu

Akhirnya Honda BeAT 2024 Rilis 8 Varian Warna Baru yang Lebih Glossy dan Sporty, Warna Nomor 3 Paling Ditunggu--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Baru-baru ini Honda BeAT 2024 kedatangan 8 pilihan warna baru yang nampak lebih glossy dibanding sebelumnya. 8 pilihan warna tersebut juga lebih menarik dibanding generasi BeAT sebelumnya yang identik dedngan warna hitam.

Sebelumnya, Honda BeAT adalah skuter matic yang popularitasnya cukup tinggi di Indonesia. Sebagai motor di kelas entry-level, fitur dan spesifikasinya cukup baik dibanding kompetitior lain di kelasnya.

Terlebih, generasi BeAT yang kemarin baru saja meluncur kinisudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih. Salah satu fiturnya adalah fitur anti maling atau anti thieft device yang membuat sepeda motor sulit dicuri.

Nah kembali ke topik utama, pada pembahasan artikel kali ini kita akan membahas tentang 8 warna baru BeAT 2024. Untuk penjelasan selengkapnya Anda bisa menyimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:Peluncuran Honda Revo Fit 2024, Evolusi Terbaru dari Sang Legendaris

BACA JUGA:Sudah ada di Indonesia! Honda Super Cub 110 2024, Perwujudan Sempurna Honda C70 Reborn Siap Kalahkan XSR 155

Review 8 warna baru Honda BeAT 2024

1. Warna Hijau Lumut

Warna baru pertama yang disajikan adalah warna hijau lumut. Warna ini memberikan tampilan yang fresh dan berbeda dari pada varian-varian sebelumna.

Honda sendiri mengkombinasikan warna hijau dan hitam pada bagian eksterior BeAT, tepatnya pada stang, depan, kepala, dan vinder. Warna hijau tersebut juga mencakup bodi eksteriornya dengan striping Honda yang seperti cermin.

2.  Warna Hitam Matte

Untuk warna hitam matte lebih dominan garang dan elegan karena warnanya menyeluruh ke bagian bodi termasu stang dan peleknya. Adapun stiker Honda yang tertempel pada bodi dengan warna putih dan kontras yang mencolok.

3. Warna Silver Matte

Warna silver matte pada BeAt 2024, lebih terkesan elegan dan bersih dibandingkan warna hitam matte. Perpaduan warna silver dengan hitam pada bagian dek bawah dan bodi memberikan tampilan yang sophisticated.

Sumber: