Sensasi Berkendara Aman dan Nyaman dengan Honda BeAT Deluxe Smart Key, Tak Perlu Kuatir Kemalingan Lagi

Sensasi Berkendara Aman dan Nyaman dengan Honda BeAT Deluxe Smart Key, Tak Perlu Kuatir Kemalingan Lagi

Upgrade skuter matic Anda! Rasakan pengalaman berbeda dengan Honda BeAT Deluxe Smart Key-berita tegal terkini-screeshoot brosur

radartegal.id - Kabar gembira bagi pecinta skutik matic Honda! Honda BeAT Deluxe Smart Key, varian terbaru dari Honda BeAT yang dilengkapi dengan sistem kunci pintar, kini sudah bisa dipesan di Indonesia.

Skutik ini dibanderol dengan harga Rp 20,4 juta, sedikit lebih mahal dibandingkan dengan varian Beat CBS yang dibanderol Rp18,43 juta. Perbedaan harga ini sepadan dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh Honda BeAT Deluxe Smart Key.

Skutik ini dilengkapi dengan Smart Key System yang memudahkan Anda untuk menyalakan motor tanpa kunci. Selain itu ada juga Answer Back System yang membantu Anda menemukan Honda BeAT Deluxe Smart Key di parkiran dengan menekan tombol pada remote.

BACA JUGA: Bobot All New Honda BeAT 2024 Lebih Ringan, Manuver di Jalanan Perkotaan Jadi Lebih Lincah dan Aman

 

BACA JUGA: Akhirnya Honda BeAT 2024 Rilis 8 Varian Warna Baru yang Lebih Glossy dan Sporty, Warna Nomor 3 Paling Ditunggu

Lampu LED yang memberikan penerangan lebih terang dan hemat energi, serta Power Charger untuk mengisi daya gadget saat di perjalanan.

Selain fitur-fitur tersebut, Honda BeAT Deluxe Smart Key juga memiliki desain yang lebih sporty dan elegan dibandingkan dengan varian Beat CBS. Hal ini membuat skutik ini semakin menarik bagi pengendara yang menginginkan tampilan yang stylish dan modern.

 

Mesin lebih bertenaga dan irit

BeAT Deluxe Smart Key dibekali dengan mesin 109.5 cc, 4 langkah, SOHC, eSP yang bertenaga dan hemat bahan bakar. Skutik ini menggunakan transmisi otomatis V-Matic yang nyaman dan mudah dikendarai.

BeAT Deluxe Smart Key memiliki dimensi panjang 1.874 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.078 mm. Jarak sumbu rodanya 1.257 mm dan tinggi tempat duduknya 742 mm. Berat skutik ini mencapai 87 kg. Kapasitas tangki bahan bakarnya 4.2 liter.

BACA JUGA: Belum Tahu Berapa Biaya Servis Motor BeAt? Ini Biaya yang Harus Anda Keluarkan

Sumber: