6 Daftar Smart TV Layar Lebar Terbaik 2024, Nonton Film Nggak Usah ke Bioskop Cukup di Rumah

6 Daftar Smart TV Layar Lebar Terbaik 2024, Nonton Film Nggak Usah ke Bioskop Cukup di Rumah

6 Daftar Smart TV Layar Lebar Terbaik 2024.--

radartegal.id – Bagi Anda yang sedang mencari smart TV layar lebar terbaik 2024. Berikut ini radartegal.id sajikan rekomendasinya.

Tahukah Anda bahwa kini sudah tersedia beragam pilihan produk smart TV yang dibekali dengan fitur unggulan. Berikut ini daftar smart TV layar lebar terbaik 2024.

Smart TV layar lebar terbaik 2024 berikut ini tidak hanya menawarkan nonton siaran TV lokal. Namun juga memungkinkan Anda untuk mengakses ke berbagai layanan streaming video seperti Netflix dan Youtube.

Smart TV Layar Lebar Terbaik  2024

1. Smart  TV TCL 40 Inch Google TV

Rekomendasi pertama datang dari produk TVL yang menawarkan gambar Full HD dansistem audio Dolby yang cukup jernih. Layar pada TV ini mempunyai sudut pandang lebar178 derajat, sehingga memberikan kenyamanan menonton dari  berbagai sudut.

BACA JUGA: Smart TV Xiaomi TV A Pro 32 Inch, Bukan Sekadar TV Cerdas Biasa

Terdapat juga koneksi Bluetooth yang memungkinkan Anda dalam penambahan speaker atau headset tanpa kabel. Dengan begitu, dapat memberikan pengalaman menonton seperti berada di sebuah bioskop.

Harga smart TV TCL 40 Inch Google TV sekitar Rp2,7 jutaan.

2. Changhong Android TV L43H7 43 Inch

Tahukah Anda bahwa Changhong salah satu merek baru  yang menawarkan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Android TV yang satu ini dilengkapi dengan layar LED 43 inch dengan resolusi Full HD dan teknologi HDR10+.

Untuk desainnya lebih modern dengan bingkai tipis sehingga membuatnya nyaman untuk Anda pandang dan terdapat sistem audio dolby untuk memastikan suara  kuat dan jernih. Untuk harga Changhong  Android TV L43H7 43 inch sekitar Rp3 hingga  Rp3,5 jutaan.

BACA JUGA: Gak Pake Mahal! Ini 3 Rekomendasi Smart TV 4K UHD Terbaik dengan Harga Murah Meriah

3. Smart TV Hisense 40E5600EX 40 Inch

Bagi Anda  yang sedang mencari smart TV dengan harga terjangkau namun miliki kualitas yang bagus. Maka smart TV Hisense 40E5600EX dapat menjadi pilihan tepat  untuk Anda.

Dengan layar 40 inch memberikan pengalaman menonton TV jadi lebih memuaskan dan  sudah dilengkapi juga dengan Youtube serta Netflix. Untuk harga smart TV Hisense 40E5600EX sekitar Rp3 jutaan.

4. Smart  TV Xiaomi Mi TV 4A 43 Inch

Rekomendasi Smart TV layar lebar terbaik 2024 berikutnya yakni TV Xiaomi Mi TV 4A 43 ich yang sudah menggunakan sistemoperasi Android dan sudah mendukung berbagai aplikasi populer serta fitur perintah suara. Dengan TV ini Anda biasa  terkoneksi dengan WiFi atau pun Bluetooth.

Untuk harga Smart TV Xiaomi Mi TV 4A 43 Inch sekitar Rp3,5 jutaan.

BACA JUGA: Update 5 Harga Smart TV Samsung 32 Inch Terbaru di Bawah 3 Jutaan, Hadir Lebih Menawan dan Hemat Ruangan

5. Smart TV Samsung Crystal UHD CU7000 4K 43 Inch

Seperti yang Anda ketahui bahwa Samsung terkenal dengan produk televisi berkualitas tinggi. Smart dari Samsung ini menawarkan resolusi 4K dan teknologi PurColor  untuk warna yang cemerlang.

Samsung Crystal UHD menggunakan sistem operasi Tizen. Sehingga mendukung berbagai aplikasi streaming dan mempunyai fitur SmartThings untuk dapat  terhubung ke perangkat pintar lainnya.

Selain itu, terdapat fitur Auto  Low Latency Mode  (ALLM)  cocok sekali untuk bermain game. Untuk harga smart TV Samsung  Crystal  UHD CU7000  4K 43 inch sekitar Rp4 hingga Rp5,5 jutaan.

6. Sharp Aquos Android TV 2TC42BG1i 43 Inch

Smart TV yang satu ini menawarkan layar 43 inch dan teknologi HDR10, sehingga kualitas gambar  lebih tajam dan cerah. Terdapat  sistem operasi Android yang memungkinkan Anda untuk menambahkan beragam aplikasi.

BACA JUGA: 7 Fitur Unggulan Smart TV Toshiba 50E330LP, Punya Dua Mode Tontonan dan Wide Viewing Angle

 

Seperti Netflix dan Youtube, serta fitur pencarian suara yang dapat memudahkan penggunaannya. Untuk harga sharp Aquos Android TV 2TC2BG1i 43 inch sekitar Rp3,8 juta hingga Rp5 jutaan.

Demikian ulasan mengenai Smart TV layar lebar terbaik 2024. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Sumber: