Update 5 Harga Smart TV Samsung 32 Inch Terbaru di Bawah 3 Jutaan, Hadir Lebih Menawan dan Hemat Ruangan

Update 5 Harga Smart TV Samsung 32 Inch Terbaru di Bawah 3 Jutaan, Hadir Lebih Menawan dan Hemat Ruangan

5 Harga Smart TV Samsung 32 Inch Terbaru di Bawah 3 Jutaan.--

Radartegal.id – Kini memiliki smart TV di  ruang keluarga dengan model terbaru tentu menjadi impian bagi beberapa orang bukan. Berikut ini harga smart TV Samsung 32 inch terbaru di bawah 3 jutaan.

Samsung menjadi salah satu produk smart TV yang memiliki kualitas mumpuni dan harga terjangkau. Berikut ini harga smart TV Samsung 32 inch terbaru di bawah 3 jutaan.

Tahukah Anda bahwa terdapat kesempatan emas bagi Anda yang menginginkan smart TV Samsung karena sedang mengalami penurunan harga. Berikut ini harga smart TV Samsung 32 inch terbaru di bawah 3 jutaan.

Bagi Anda yang berencana membeli TV baru, maka produk smart TV dari Samsung bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Langsung saja, berikut ini harga smart  TV Samsung 32 inch terbaru di bawah 3 jutaan.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Samsung Tizen Q80C QLED 4K Layar 85 Inci yang Masih Jarang Diketahui

BACA JUGA: 9 Nilai Plus Panasonic LED TV TH 43HS500G, Smart TV dengan Kualitas Jempolan

Harga Smart TV Samsung 32 Inch Terbaru di Bawah 3 Jutaan

1. Smart TV Samsung T4501

Samsung T4501 menawarkan pengalaman menonton imersif dengan teknologi HDR dan PurColor yang dapat menghasilkan gambar dengan wana lebih tajam dan kaya. Smart TV ini juga dilengkapi dengan akses remot dan 2 port HDMI.

Selain itu, terdapat juga fitur sontrast enhancer dan ultra clean view  supaya gambar lebih jernih dan detail. Untuk harga smart  TV Samsung T4501 sekitar Rp2,2 jutaan.

2. Samsung HD TV T4003

Samsung HD TV ini dibanderol dengan  harga  ekonomis yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Meskipun bukan termasuk dalam kategori smart  TV, namun  produk TV dari Samsung yang stau ini menawarkan kualitas gambar HD jernih dan detail dengan teknologi Wide Color Enhancer dan Clean View.

Untuk harga Samsung HD TV T4003 sekitar Rp1,8 jutaan.

BACA JUGA: 7 Fitur Luar Biasa Smart TV Samsung yang Membuat Anda Terkagum-kagum

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Samsung Tizen Q80C QLED 4K Layar 85 Inci yang Masih Jarang Diketahui

3. Smart TV Samsung N4300

Harga smart  TV Samsung 32 inch terbaru di bawah 3 jutaan selanjutnya yakni Samsung N4300. Produk ini menghadirkan akses ke berbagai layanan streaming favorit Anda dan sudah dilengkapi dengan teknologi HDR.

Dengan begitu, Anda dapat menikmati gambar lebih cerah dan jernih dengan detail lebih memukau. Tidak hanya itu, smart TV yang satu ini juga sudah dilengkapidengan kemampuan terhubung ke satu aplikasi kontrol untuk kemudahan penggunanya.

Untuk harga Smart TV Samsung N4300 sekitar Rp2 jutaan.

4. Smart TV Samsung T4503

Smart TV yang satu ini menawarkan akses ke berbagai layanan streaming seperti Prime Video dan Netflix. Sehingga Anda tidak akan kehabisan hiburan menarik dan makin betah di rumah.

BACA JUGA: Punya Layar 75 Inci, Ini Spesifikasi Smart TV Samsung DU7200 Resolusi 4K Kualitas Apik

BACA JUGA: Review Smart TV Iffalcon 55U62, Televisi Pintar Murah dengan Segudang Fitur dan Konsumsi Daya Sangat Rendah

Samsung T4503 juga dilengkapidengan teknologi HDR, sehingga Anda bisa menikmati gambar lebih detail dan cerah. Untuk harga smart TV Samsung T4503 sekitar Rp2,4 jutaan saja.

5. Smart TV Samsung T4500

Smart TV dari Samsung ini cocok untuk Anda yang menginginkan smart TV 32 inch dengan desain elegan dan hemat ruang. Samsung T4500 dilengkapi dengan teknologi HDR dan PurColor dengan color enhancer.

Anda juga dapat menghubungkan smart TV dengan smartphone dan mengontrolnya dengan perintah suara, lho. Untuk harga smart TV Samsung T4500 sekitar Rp2,4 jutaan.

Demikian ulasan mengenai harga smart TV Samsung 32 inch terbaru di bawah 3 jutaan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Sumber: