7 Fitur Unggulan Smart TV Toshiba 50E330LP, Punya Dua Mode Tontonan dan Wide Viewing Angle

7 Fitur Unggulan Smart TV Toshiba 50E330LP, Punya Dua Mode Tontonan dan Wide Viewing Angle

7 fitur unggulan Smart TV Toshiba 50E330LP -Shopee-

radartegal.id – Artikel ini mengulas 7 fitur unggulan Smart TV Toshiba 50E330LP yang bisa Anda dapatkan di harga kisaran Rp6 jutaan. Smart TV dari Toshiba ini menawarkan beragam keunggulan menarik untuk meningkatkan pengalaman hiburan Anda.

Fitur unggulan Smart TV Toshiba 50E330LP menggunakan teknologi canggih. Baik dari segi grafis, fitur-fitur cerdas, sampai ke sistem operasi yang digunakan.

Setara dengan harga yang ditawarkan, fitur unggulan Smart TV Toshiba 50E330LP memang begitu mengesankan dan menarik minat banyak konsumen. Terutama bagi mereka yang mencari TV pintar 50 inch dengan beragam fitur kekinian.

Untuk selengkapnya di bawah 7 fitur unggulan Smart TV Toshiba 50E330LP yang bisa Anda temukan. Pastikan Anda menyimak ulasan TV ini sampai akhir agar bisa jadi referensi tambahan.

BACA JUGA: Smart TV Toshiba 55M550LP Menawarkan Fitur Quantum Dot dan Full Array Local Dimming, Harganya Mahal?

7 fitur unggulan Smart TV Toshiba 50E330LP

Smart TV Toshiba 50E330LP berukuran 50 inch ini memiliki spesifikasi yang canggih untuk kenyamanan hiburan Anda. Berikut diantaranya.

1. 4K UHD

Untuk kualitas grafisnya, ia menawarkan resolusi sampai 4K UHD yang menampilkan gambar jernih, kontras yang baik, serta warna lebih nyata. Ditambah lagi didukung oleh Dolby Vision dan HDR10+ yang membuat tampilan grafis jadi jauh lebih mengesankan. 

Mulai dari kecerahan, kontras, warna yang dioptimalkan sepanjang video. Pengalaman menonton Anda jadi lebih imersif.

2. Platform Android TV 

Keunggulan Smart TV Toshiba 50E330LP berikutnya yaitu dibekali sistem operasi yang canggih, yaitu VIDAA OS. TV ini menggunakan platform Android TV yang memungkinkan Anda mengakses beragam konten, seperti aplikasi streaming, konten online, dan layanan lainnya. 

BACA JUGA: Review Smart TV Toshiba Z870M, Dibekali Kecepatan Refresh Rate 144Hz dan Harganya Spektakuler

Sumber: