Agustus, Perbaikan Jalan Kecipir-Blangko Kabupaten Brebes Ditarget Selesai

Agustus, Perbaikan Jalan Kecipir-Blangko Kabupaten Brebes Ditarget Selesai

Perbaikan jalan di Desa Kecipir ditargetkan selesai di Agustus mendatang.(Istimewa)--

"Apalagi akses jalan ini dilintasi ribuan warga dari berbagai desa di Kecamatan Losari. Termasuk anak-anak menuju sekolah sehingga sekaligus menjadi akses penting pendidikan," ucap politisi PAN tersebut.

Komisi III DPRD Brebes berharap pekerjaan jalan ini bila sesuai dengan mutu kualitas, ribuan warga akan bisa menikmati impian jalan mulus yang selama ini didambakan.

BACA JUGA: Perbaikan Jalan di Desa Kecipir Dimulai, Anggota DPRD Brebes Minta Pembangunan Sesuai Mutu

BACA JUGA: Perbaikan Jalan Jalingkut Dimulai, Kendaraan Besar Mulai Banyak Melintas di Perkotaan Brebes

"Dengan menjaga mutu kualitas jalan akan awet dan nyaman dilalui. Apalagi ini menjadi akses utama warga. Kami akan terus melakukan pengawasan dalam pengerjaan jalan sejumlah titik. Termasuk di ruas jalan Kecipir-Blangko," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, 2024 ini ada tada 10 titik ruas jalan kabupaten di Brebes yang sudah mulai diperbaiki. Kesepuluh ruas jalan tersebut tersebar dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Brebes.

Kesepuluh titik ruas jalan tersebut yakni, Peningkatan Jalan Jl. Brebes - Jatibarang No Ruas 088, Peningkatan Jl. Bulakamba - Slatri No Ruas 130, Peningkatan Jl. Tengguli - Luwunggede No Ruas 140. Kemudian, Peningkatan Jalan Jl. Tanjung - Kersana No Ruas 142, Peningkatan Jl. Pamulihan - Jemasih No Ruas 168, Peningkatan Jalan Pebatan - Rengaspendawa No Ruas 118.

Selanjutnya, Peningkatan Jl. Ketanggungan - Banjarharjo No Ruas 159, Peningkatan Jl. Kecipir - Blangko No Ruas 149, Peningkatan Jalan Jl. Tangglog - Songgom No Ruas 111 dan Peningkatan Jalan Poros Jagalempeni - Siwungkuk No Ruas 288.

Sumber: