5 Varian AC Merk Daikin Terbaik, Kesejukan dan Watt Rendah Jadi Prioritas Utama

5 Varian AC Merk Daikin Terbaik, Kesejukan dan Watt Rendah Jadi Prioritas Utama

5 rekomendasi merk ac daikin terbaik--

BACA JUGA: Pilhan AC Daikin Terbaik 2024, Meskipun Hemat Listrik Tapi Mampu Mendinginkan Optimal

BACA JUGA: Pilihan AC Daikin 1/2 PK Terbaru, Paling Sejuk Tanpa Takut Boncos Biaya Listrik

Selain itu, AC Daikin juga memiliki Quiet Operation, serta Comfortable Airflow Control yang driancang agar bisa memberikan dingin lebih optimal. 

3. Daikin Urusara 7 Freon R32 (FTXZ-NVM4 Series)

AC Daikin Urusara 7 dengan teknologi inverter dapat menghemat listrik. Unit AC yang satu ini tersedia dalam pilihan ukuran kapasitas pendingin 1 PK, 1,5 PK dan 2 PK.

Penidngin ruangan yang satu ini dapat membersihkan filter AC secara otomatis sehingga udara yang dihasilkan berkualitas. Ditambah lagi dengan Plasma Electric Discharfe pada bagian filternya dapat membunuh bakteri secara efektif.

4. Daikin 1 PK FTC 25

Selain unggul dalam proses pendinginannya, produk dari merk ac terbaik ini juga mampu mendinginkan ruangan secara sempurna dengan teknologi dual power.

BACA JUGA: Intip Review Perbandingan AC Samsung Vs AC Daikin, Pilih Mana yang Lebih Baik?  

BACA JUGA: Memilih Produk AC Daikin untuk Rumah, Solusi Efisien untuk Kesejukan Optimal

AC 1 PK merk Daikin ini memiliki daya listrik yang rendah bahkan mampu menyesuaikan pendinginan ruangan meskipun tidak ada orang di dalamnya.

5. Daikin FTV20CXV14

Rekomendasi terakhir adalah AC FTV20CXV14 ¾ PK ini bisa digunakan bagi anda yang tinggal di apartemen studio. Dibekali dengan beberapa fitur yang menarik untuk menciptakan kenyamanan.

Fitur tersebut misalnya yaitu mode powerful untuk meningkatkan pendinginan dalam waktu 20 menit saja. Yang tak kalah menarik yaitu fitur self diagnosis yang dapat menyesuaikan suhu dingin sesuai kebutuhan.

 

Sumber: