Pilhan AC Daikin Terbaik 2024, Meskipun Hemat Listrik Tapi Mampu Mendinginkan Optimal

Pilhan AC Daikin Terbaik 2024, Meskipun Hemat Listrik Tapi Mampu Mendinginkan Optimal

Pilhan AC Daikin Terbaik 2024, Meskipun Hemat Listrik Tapi Mampu Mendinginkan Optimal--

RADAR TEGAL- Daikin sebagai merek yang telah lama hadir di pasar AC, telah menghadirkan beberapa AC Daikin terbaik 2024. Merek ini memiliki reputasi kuat dalam hal kualitas dan keandalan produknya.

AC Daikin terbaik 2024 telah dirancang untuk menghasilkan penggunaan energi yang lebih efisien. Hal ini menjadikan produk Daikin pilihan yang ramah lingkungan dan hemat biaya dalam jangka panjang.

Selain itu, inovasi yang dihadirkan pada AC Daikin terbaik 2024 terdapat fitur-fitur terbaru untuk meningkatkan kinerja dan kenyamanan pengguna dan memastikan AC ini dapat mendistribusikan udara yang merata di seluruh ruangan.

Lantas apa saja pilihan tipe AC Daikin terbaik 2024 yang terbilang telah terbukti diuji dan terpercaya? Yuk simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Tips Memilih AC Hemat Listrik, Cek Hal-hal Berikut Agar Dapat yang Spesial

Pilihan AC Daikin terbaik 2024

1. AC Split R32 Daikin FTKQ20SVM4 3/4 PK

AC Daikin terbaik 2024 yang pertama ada AC Split R32 Daikin FTKQ20SVM4 3/4 PK yang cocok untuk dipasang di kamar. Selain kamar, pendingin ruangan ini juga cocok untuk kamu letakkan di ruang tengah atau ruang meeting jika di kantor.

AC ini mampu untuk mendinginkan ruangan secara optimal dan menyeluruh sehingga semuanya akan terasa dingin. Untuk harga AC Daikin ini mulai dari Rp5 jutaan.

2. AC Daikin Flash Inverter 1 PK FTKQ 25

Selanjutnya ada AC Daikin Flash Inverter 1 PK FTKQ 25 yang lengkap dengan berbagai teknologi terbaru. Salah satunya yaitu ada teknologi PM25 yang mampu membuat pendingin ruangan ini menyaring partikel yang berukuran kecil.

Kamu bisa menggunakan pendingin ruangan ini untuk ruangan keluarga ataupun kamar tidur. Untuk harga AC terbaik ini mulai dari Rp5 jutaan.

BACA JUGA: Pilihan AC Daikin 1/2 PK Terbaru, Paling Sejuk Tanpa Takut Boncos Biaya Listrik

3. AC Daikin Inverter Thailand R32 1 PK FTKQ25 RKQ25 STKQ25

Rekomendasi AC Daikin terbaik selanjutnya ada AC Daikin Inverter Thailand R32 1 PK FTKQ25 RKQ25 STKQ25. Pendingin ruangan ini memiliki daya sekitar 810 watt dengan kapasitas 1 PK.

AC Daikin ini diklaim mampu untuk mendinginkan ruangan yang cukup besar secara optimal. Dan menurut sebagian orang, produk pendingin ruangan dari Thailand dinilai lebih berkualitas. Untuk harga AC ini mulai dari Rp5,2 jutaan.

4. AC Daikin Flash Inverter 1,5 PK FTKQ 35 SVM

Rekomendasi selanjutnya ada AC Daikin Flash Inverter 1,5 PK FTKQ 35 SVM yang memiliki kapasitas 1,5 PK. Sehingga cocok untuk digunakan untuk mendinginkan ruangan yang agak besar dan bisa mendinginkan secara optimal.

Sumber: