Pesaing Vespa Matic, Begini Keunggulan Yamaha Grand Filano 2024 Harganya Relatif Terjangkau

Pesaing Vespa Matic, Begini Keunggulan Yamaha Grand Filano 2024 Harganya Relatif Terjangkau

Keunggulan Yamaha Grand Filano 2024--

BACA JUGA: Varian Warna Terbaru Yamaha Filano 2024, Gak Ada Alasan untuk Tak Tampil beda

 

BACA JUGA: Fitur Yamaha Grand Filano, Skuter Kece yang Bikin Iri Kompetitornya di Pasar Indonesia

3. Dasbor Digital yang Canggih

Di atas Grand Filano, Anda akan menemukan panel digital yang modern, menyajikan semua informasi yang Anda butuhkan dengan jelas. Layar bagian atas menggunakan teknologi LCD yang terintegrasi dengan perangkat ponsel melalui Y-Connect.

Sementara layar bagian bawah menggunakan teknologi TFT untuk tampilan yang lebih jernih dan informatif. Dengan Y-Connect dan Control Core Unit (CCU), Yamaha menghadirkan konektivitas yang memudahkan.

4. Ruang Penyimpanan yang Luas

Grand Filano tidak hanya menghadirkan gaya, tetapi juga kenyamanan. Di bawah dasbor, tersedia beragam fasilitas praktis seperti gantungan barang, tempat pengisian daya ponsel, tutup tangki bahan bakar, dan ruang untuk botol minuman.

Bagasi dengan kapasitas hingga 27 liter memungkinkan Anda membawa barang bawaan dengan mudah tanpa beban, jadi tidak usah pusing lagi.

BACA JUGA: Yamaha Grand Filano Super Irit, saat City Touring Capai 83,45 Km per Liter

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Yamaha Grand Filano 2023 dari Mesin, Dimensi hingga Kaki-kaki yang Siap Diajak Mudik Lebaran

5. Efisiensi Tinggi dalam Konsumsi Bahan Bakar

Salah satu keunggulan utama Yamaha Grand Filano adalah efisiensi bahan bakarnya yang tinggi. Dengan mesin hybrid yang canggih, skuter ini menempuh jarak lebih jauh dengan setiap liter bahan bakar, menghemat pengeluaran Anda dalam jangka panjang.

6. Performa Hybrid yang Andal

Sumber: